DetikHot

celeb

Sheila Marcia Sempat Panik, Kiki Mirano Ceritakan Liburan Bersama Anak

Selasa, 17 Jul 2018 08:52 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sheila Marcia Sempat Panik, Kiki Mirano Ceritakan Liburan Bersama Anak Foto: Dok. Instagram/itssheilamj
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, sempat ramai Sheila Marcia panik karena anaknya dibawa kabur orang. Ternyata orang tersebut adalah Kiki Mirano.

Kiki Mirano tak lain adalah mantan suami yang juga merupakan ayah dari dua anak Sheila Marcia. Sheila Marcia pun sudah mengklarifikasi saat itu kata-kata 'penculikan' keluar lantaran dirinya panik melihat anaknya dibawa lari lewat sungai.

Kiki Mirano pun memposting saat liburan bersama dua anaknya di sebuah resort yang jadi favoritnya di kawasan Pakem, lereng gunung Merapi, Sleman, Yogyakarta. Kiki menceritakan bagaimana cottage tersebut menyediakan banyak fasilitas. Di sana dia dan anak-anaknya bisa bermain di pinggir sungai.


Saksikan juga video 'Dilaporkan Melodya Vanesha, Erie Siap Lapor Balik':

[Gambas:Video 20detik]



"... Hari Selasa, 10 Juli yang lalu, saya dan anak-anak saya, yang masih berlibur dengan saya, mampir ke Riverside untuk makan siang di sana. Ditemui pemiliknya, Teuku Dalin dan Mbak Dessy, yang adalah teman lama saya; kami makan siang sambil membahas beberapa hal dan pekerjaan.

Selesai makan siang dan ngobrol-ngobrol, kami berencana melanjutkan perjalanan liburan, tapi ternyata anak-anak ingin bermain sebentar di Kali Boyong, yang saat itu sedang kering.

Mengenai sungai ini, -Kali Boyong-, di separuh musim memang hanyalah berupa aliran kecil air yang bisa dan aman untuk bermain, dan untuk disusuri. Dengan air yang hanya sedalam mata kaki orang dewasa, dan hutan di sekelilingnya, cukup seru untuk anak-anak kecil bermain dan mengenal alam disitu. Truck dan mobil juga sering melintas di aliran sungai ini, untuk menambang material vulkanik dari Gn. Merapi, seperti pasir dan batu...," tulis Kiki Mirano seperti dikutip detikHOT dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (17/7/2018).



Banyak hal yang bisa dia lakukan bersama dua anaknya bermain di alam. Kiki Mirano juga mentakan anak-anaknya sangat betah dan nyaman. Mereka turun ke bantaran sungai mencari kepiting kecil air tawar atau yuyu, ikan-ikan kecil, dan udang air tawar.

Mereka juga berjalan menyusuri sungai dan bertemu dengan penambang-penambang batu dan pasir. Kiki Mirano juga mengajak dua anaknya menyapa warga desa, serta melihat perkebunan salak.

"... Setelah selesai bermain di sungai, kami berjalan memutar, mengitari desa sekitar, melihat sawah, melihat kebun salak (it was their 1st time seeing snakeskin-fruit on its tree), dan kemudian melanjutkan perjalanan liburan kami ke lokasi lain.

Sungguh suatu pengalaman sangat berharga buat anak-anak saya bermain di situ, untuk mereka bisa mengenal alam secara dekat, dengan aman. (Yang sangat disayangkan, smartphone terpaksa saya tinggal di Riverside karena lowbatt, dan saya charge. Jadi banyak momen-momen yang tidak bisa terabadikan) ...," cerita Kiki Mirano.

Sheila Marcia Sempat Panik, Kiki Mirano Ceritakan Liburan Bersama Anak


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed