DetikHot

celeb

Khloe Kardashian Turun 16 Kilo 3 Bulan Pasca Melahirkan

Selasa, 17 Jul 2018 07:32 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Khloe Kardashian Turun 16 Kilo 3 Bulan Pasca Melahirkan Foto: Dok. Instagram/Khloe Kardashian
Jakarta -

Khloe Kardashian berbagi kabar terbaru tentang dirinya pasca menjadi seorang ibu dari sang buah hati True Thompson. Khloe mengungkapkan kebahagiaannya soal bobot tubuhnya yang perlahan kembali semula seperti sebelum hamil.

Dilansir E!, Selasa (17/7/2018), ia mengungkapkan berat badannya telah turun sebanyak kurang lebih 16 kilogram sejak persalinan True April lalu.

"Setelah memiliki True, aku tak pernah berambisi soal bentuk tubuh. Aku hanya berusaha kembali ke kebiasaanku berolahraga rutin lima sampai enam kali setiap minggu," ujarnya.



"Namun mengetahui berat badanku terhitung hilang sebanyak 33 pon, aku cukup terkejut dengan hasilnya karena berat badanku menurun dalam waktu yang cepat," imbuh Khloe lagi.

Di tengah kesibukannya berolahraga, Khloe berusaha agar tetap bisa menyusui sang anak. Diketahui dirinya mengkombinasikan kebiasaannya berolahraga dengan kewajibannya menyusui True.

"Berolahraga menjadi salah satu caraku untuk menghilangkan stress dan memiliki 'me time'. Maka meskipun kini ada True, aku berusaha untuk menjaga kebiasaan lamaku," tukasnya.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed