DetikHot

celeb

Eza Gionino Kabur Karena Asmara, Apa Kata Ardina Rasti?

Senin, 16 Jul 2018 21:12 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Eza Gionino Kabur Karena Asmara, Apa Kata Ardina Rasti? Ardina Rasti Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Kaburnya Eza Gionino karena hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Meiza Aulia, tidak disetujui oleh ibundanya membuat sang ibu sedih. Sang ibu pun sempat menceritakan kesedihannya.

Melihat hal tersebut, Ardina Rasti, mantan kekasih Eza memilih enggan untuk berkomentar mengenai tindakan aktor 28 tahun tersebut.

"Aku nggak tahu sama sekali, jadi aku nggak berani komentar. Apalagi itu urusan pribadi ya, kayanya aku nggak berani comment. Tapi apa pun yang terjadi semoga semua bisa baik-baik aja," ujar Rasti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7).
Istri Arie Dwi Andika ini pun mengaku hingga saat ini sudah tidak ada komunikasi dengan Eza. Ia berharap Eza dapat menjadi pribadi yanf lebih baik dari sebelumnya.

"Aku sih buat semua orang standar ya, buat semuanya semoga baik-baik aja hubungan keluarga, hubungan apa pun, jadi kalau ada masalah sebaiknya bisa diselesaikan baik-baik. Aku selalu berharap apa pun yang dia jalani setelah waktu itu kita ngelewatin semuanya dia bisa berubah jadi orang yang lebih baik," tukasnya sambil tersenyum.
(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed