DetikHot

celeb

Ketakutan, Nikita Mirzani: Saya Tidak Sanggup Lagi

Senin, 16 Jul 2018 17:55 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ketakutan, Nikita Mirzani: Saya Tidak Sanggup Lagi Nikita ceraikan Dipo Latief. Foto: Noel
Jakarta - Nikita Mirzani sudah mendaftarkan itsbat nikah dan gugatan cerai terhadap Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Menurut tim kuasa hukumnya, Hendra Asmara, Nikita Mirzani hidup dalam ketakutan jika harus melanjutkan hubungan rumah tangganya dengan Dipo Latief. Sebabnya itu, ia bulat memilih pisah.

"Artinya bulan Juli ini merupakan puncak dari perselisihan mereka, makanya mbak Nikita mengatakan kepada kami sebagai kuasa hukum: 'saya sudah tidak sanggup lagi. Segala macam upaya sudah saya lakukan dan saya sudah merasa tidak kuat lagi'," kata Hendra Asmara saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).



"Makanya sudah tidak ada kenyamanan lagi, dalam berumah tangga. Tidak dihargai lagi sebagai seorang istri. kalau misalnya kenyamanan dalam rumah tangga tidak ada lagi, buat apa dipertahankan? Muncul ketakutan," lanjutnya.

Ketakutan yang dirasakan oleh Nikita Mirzani salah satunya adalah soal anak. Ia khawatir psikologi putra-putrinya terganggu kalau melihat orangtuanya bertengkar.

"Kan sama-sama kita ketahui ada anak-anaknya juga ini. Anak mbak Nikita. Kalau misalnya masih bertahan dengan kondisi seperti itu kan kita khawatir, psikologi anak nantinya" pungkas Hendra.

Lantas, apakah ada perlakuan kasar yang dilakukan oleh Dipo Latief?

"Ya kita nggak tahu. Nanti kalau seandainya ada yang perlu dipertanyakan silahkan nanti kita kasih untuk yang sekarang ini kita hanya tegas melakukan administrasi pendaftaran, itsbat cerai," pungkasnya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed