DetikHot

celeb

Daftar Itsbat Nikah Lalu Ceraikan Dipo, Nikita Cuma Ingin Tenang

Senin, 16 Jul 2018 15:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Daftar Itsbat Nikah Lalu Ceraikan Dipo, Nikita Cuma Ingin Tenang Foto: Noel
Jakarta - Keputusan Nikita Mirzani mengajukan itsbat dan mengajukan gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan cukup mengejutkan. Nikita Mirzani memang tak pernah tegas bicara soal status pernikahannya dengan Dipo Latief.

Hal ini berhubungan dengan itsbat nikah yang didaftarkan Nikita. Dengan begitu ada status resmi mereka menikah dan bisa langsung bercerai.

"Ya harus ada kepastian hukum," kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, kepada detikHOT, Senin (16/7/2018).


Nikita Mirzani Daftar Itsbat Nikah untuk Gugat Cerai Dipo, tonton videonya di 20Detik

[Gambas:Video 20detik]




Fahmi mengatakan Nikita Mirzani menikah dengan Dipo Latief pada bulan Februari 2018. Namun sekarang pernikahan itu berada diujung tanduk.

Nikita Mirzani mengajukan itsbat nikah untuk mendapat kepastian hukum dan statusnya bisa jelas. Mantan istri Sajad Ukra itu ogah mendapatkan masalah dikemudian hari.

"Iya, pengen cerai, statusnya jelas, Di kemudian hari nggak jadi masalah. Kalau tiba-tiba ada si A, wah ini nikah, wah ini masih istri saya, masih suaminya," jelasnya.

"Kalau tiba-tiba si A 'ini istri saya, saya belum cerai' kan susah ya," sambung Fahmi Bachmid.

Dari pernyataan Fahmi jelaslah bahwa ibu dua anak itu cuma mau tenang menjalani hidup. Kejelasan statusnya nanti diharapkan takkan bikin perkara melebar dan mengikis risiko asal klaim status perkawinan.



Kisah cinta Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang mulai dipertanyakan saat dirinya menghapus beberapa foto kebersamaan mereka. Belum lagi isu menikah tanpa restu orangtua juga gencar dari Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Keluarga besar Dipo Latief disebut tak merestui pernikahannya dengan Nikita Mirzani. Hal itu santer terdengar seiring dengan Nikita Mirzani yang tak pernah terlihat di setiap acara keluarga besar Dipo Latief.



Daftar Itsbat Nikah Lalu Ceraikan Dipo, Nikita Cuma Ingin Tenang

(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed