DetikHot

celeb

Lewati 3 Juta Hari, Ini yang Buat Nadine dan Dimas Yakin Nikah

Senin, 16 Jul 2018 11:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Lewati 3 Juta Hari, Ini yang Buat Nadine dan Dimas Yakin Nikah Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Kisah cinta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memang unik. Tak pernah mengekspos kisahnya cintanya, mereka pun kini resmi menikah.

Saat ditanya berpa lama proses sampai akhirnya pacaran, Dimas Anggara punya jawaban unik. Dimas pun mengaku itu adalah proses terlamanya.

"Tiga juta dua ratus empat puluh lima hari prosesnya," celetuk Dimas Anggara ditemui di Batavia Marina, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018) malam.



"Paling selama itu sih," lanjutnya.

Kalau ditanya apa yang membuat mereka saling tertarik, Dimas Anggara mengatakan semua tentang Nadine Chandrawinata membuatnya tertarik. Itu sudah jadi jalan Tuhan untuk dirinya langsung menikahi perempuan yang dulu menjadi idolanya.

"Ehm jalan Tuhan kali itu ya, saya memang dari dulu sudah mengidolakan dia, terus ternyata Tuhan menjawab pertanyaan saya dengan memberikan dia (Nadine) di dalam hidup saya," puji Dimas dan membuat Nadine Chandrawinata tersipu.


Duh! Nadine-Dimas Anggara Galau Bulan Madu ke Mana, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Nadine Chandrawinata pun kembali menceritakan momen-momen saat pertama kali dirinya bertemu dengan Dimas Anggara. Bukan seperti orang yang baru kenal, saat pertama kali bertemu, Nadine Chandrawinata justru langsung menanyakan kabar Dimas Anggara.

"Aku seperti ketemu temen lama. Makanya pertama kali, ketemu dia bukan 'hallo, saya Nadine' (tapi) 'hai apa kabar' SKSD banget padahal belum kenal gitu. Dan yang semakin kenalan akhirnya kemudian bertambah 2,3,4 bulan ya aku melihat dia punya iman yang kuat, dia yakin apa yang dilakukan, dan yang buat aku tambah yakin lagi dia sangat peduli akan keluarganya, dia peduli sama teman-temannya, dia peduli akan sekitarnya gitu," ujar Nadine Chandrawinata memuji sang suami.



Dengan iman Dimas Anggara yang kuat, semua hal yang awalnya tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Nadine Chandrawinata pun selalu bisa berpikir positif.

"Berarti aku romantis ya?" ledek Dimas Anggara.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed