DetikHot

celeb

Sang Ayah Sebut Meghan Markle Ketakutan Pasca Hidup di Istana

Senin, 16 Jul 2018 11:28 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Sang Ayah Sebut Meghan Markle Ketakutan Pasca Hidup di Istana Foto: Meghan Markle (Photo by Clive Mason/Getty Images)
Jakarta - Thomas Markle kini kembali bicara kepada media soal putrinya, Meghan Markle. Kini, ia mengklaim istri dari Pangeran Harry tersebut tampak ketakutan.

Komentar tersebut diungkapkan oleh Thomas kepada The Sun usai beberapa kali melihat Meghan Markle menghadiri acara resmi kerajaan dengan Pangeran Harry maupun keluarga lainnya. Meghan, yang kini sudah hidup di istana, disebut terlihat jauh berbeda dari sebelumnya.

"Menurutku putriku saat ini sedang ketakutan. Aku melihat itu di matanya, di wajahnya, dan di senyumnya. Aku sudah bertahun-tahun melihat senyumannya. Aku tahu bagaimana biasanya dia tersenyum. Aku tak suka melihat senyumnya saat ini. Ini bukan lagi senyuman yang dibuat-buat. Yang kulihat hanyalah senyuman penderitaan," ujar Thomas Markle.

"Mungkin memang hanya karena hari-harinya belakangan buruk. Aku tak tahu. Aku sangat khawatir. Kurasa dia berada di bawah tekanan yang terlalu besar. Memang harga yang sangat tinggi harus dibayarkan jika menikah dengan keluarga itu," lanjutnya.

Tak hanya itu, bahkan Thomas juga mengomentari gaya berbusana Meghan Markle. Ia menyebut putrinya didandani seperti orang zaman dulu.

"Kenapa di 2018 mereka semua berdandan seperti hidup di tahun 1930-an? Kenapa mereka harus menutupi lutut mereka?" pungkasnya.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada komentar langsung dari pihak Istana Kensington terkait wawancara terbaru Thomas Markle.


Simak Juga, Meghan Markle Perbaiki Hubungan Harry-William dengan Sang Ayah:

[Gambas:Video 20detik]


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed