detikHot

celeb

GAC Optimis Kroasia Juara di Final Piala Dunia 2018

Minggu, 15 Jul 2018 12:51 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Majunya Kroasia ke final Piala Dunia 2018 nanti malam memang mengejutkan. Di babak perempat final, Kroasia pun berhasil menyingkirkan tuan rumah Rusia.

Personel GAC, Gamaliel, Audrey, dan Cantika yang juga mengikuti Piala Dunia 2018 awalnya kecewa karena timnas yang mereka jagokan tersingkir. Tapi Audrey tak peduli jagoannya sudah tersingkir, kini dirinya menjagokan Krosia.

"Gue juga tadinya jagoin itu tapi sekarang gue muncul jagoan baru, Kroasia. Kayak gimana ya gila aja semua pemainnya kayak itu pemain negara yang nggak terlalu kita, expect," puji Audrey 'GAC' ditemui di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (14//2018) malam.



Audrey melihat kegigihan tim yang dipipmpin oleh Luka Modric itu sangat bersemangat. Melihat ke belakang saat pertandingan melawan rusia di babak perempat final dengan pinalti, Audrey, ikut deg-degan.

"Bener-bener kayak melihat kegigihannya apalagi pas lawan Rusia itu gong sih. Kayak maksudnya kipernya udah cedera tapi dia masih.... Pinalti pula itu aja gue ikut deg-degan padahal siapa gue apa urusannya sama mereka itu keren banget sih rata-rata. Kemarin ngalahin Inggris juga kan, kaget juga kan semuanya," ceritanya.

"Aku masih semangat-semangat aja sih nonton. Karena mungkin aku nggak terlalu ngejagoin sampai gimana banget. Waktu Spanyol pun jadi kalah oh yaudah nggak apa-apa nontonin aja, ada jagoan baru nggak ya, gitu. Dan ternyata munculah, Belgia juga keren sih," ujar Audrey.

Tonton video Prediksi Juara Piala Dunia 2018 dari GAC:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com