DetikHot

celeb

KD Salah Sebut Umur Aurel, Ashanty Anggap Wajar

Sabtu, 14 Jul 2018 16:37 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
KD Salah Sebut Umur Aurel, Ashanty Anggap Wajar Foto: (Desi/detikhot)
Jakarta -

Aurel Hermansyah baru saja berulang tahun yang ke-20. Termasuk Krisdayanti yang mengucapkan selamat untuk putri sulungnya.

Namun sayang Krisdayanti salah menuliskan usia Aurel. Itu pun ramai dibicarakan.

"Ya Allah namanya kita kan orangtua ya apalagi udah umur. Aku sama Mba KD tuh beda 6 tahun. Aku kadang mungkin kesalahanku di yang lain. Suka lupa juga kok. Wajarlah," kata Ashanty saat pembukaan 'Ayam Asix' di Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018).

"Aku juga baru tahu pas baru pulang ke Indonesia. Orang kakak aja santai kok. Biasa nggak yang aduh kok lupa ya. Cuma karena banyak yang komentar jadi kayak 'wah udah anaknya nggak tinggal serumah. Salah nulis' heboh banget. Padahal nggak apa-apa," lanjutnya.



Hubungan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti memang beberapa kali dikabarkan memburuk. Tapi semua itu pun bisa diselesaikan dan hubungan antara Krisdayanti, Aurel, dan Azriel kembali membaik.

Ashanty pun meminta tak ada yang membuat semakin panas hanya soal ucapan ulang tahun. Dia merasa senang dengan kondisi dua anak tirinya itu saat ini.

"Kalian nggak tau apa yang dialami sama anak-anak apalagi anak korban rumah tangga bercerai itu nggak enak loh. Apalagi ada berita macam-macam itu nggak enak. Kan mereka juga nggak tinggal bareng. Aku sama anak-anak udah 8 tahun artinya udah 8 tahun mereka nggak tinggal bareng mamanya. Maksudnya ya gimana gitu. Bukan karena nggak sayang. Namanya anak ke orangtua nggak mungkinlah nggak sayang," pungkas Ashanty.



Tonton juga video di 20Detik soal tanggapan Ashanty terkait KD yang lupa umur Aurel:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed