DetikHot

celeb

Stevie Agnecya Tabrak Mobil Suami, Happy Ending Kasus Anak Sheila Marcia

Sabtu, 14 Jul 2018 07:10 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Stevie Agnecya Tabrak Mobil Suami, Happy Ending Kasus Anak Sheila Marcia Foto: Instagram/stevieagnecya
Jakarta - Kabar ngehits dari jagat hiburan kali ini datang dari artis yang berprahara rumah tangga, sampai ending yang baik dari kasus tuduhan 'penculikan' anak seleb. Siapa saja mereka, simak rangkumannya di lima berita terpopuler detikHOT!

1. Lagi Ribut, Stevie Agnecya Tabrak Mobil Suaminya Sendiri

Stevie Agnecya, selebgram sekaligus mantan istri Samuel Rizal itu bertengkar hebat dengan suaminya, Anggi Pratama karena dugaan perselingkuhan. Sakit hati, ia kabarnya marah besar hingga menabrak mobil suaminya dengan mobilnya.

Hal itu diketahui detikHOT saat menyambangi kediaman Stevie Agnecya yang beralamat di Cluster Europe, Green Lake City, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (13/7/2018).

Menurut keamanan setempat yang tak ingin disebutkan namanya, beberapa hari lalu Stevie Agnecya dan suaminya, Anggi Pratama tengah bertengkar hebat di depan rumahnya. Sampai-sampai, Stevie Agnecya itu menabrak mobil sang suami yang hingga penyok.

"Jadi mobil (suaminya) madep (menghadap) sana (lagi parkir), pintu dibuka. Terus ditabrak (sama mobil Stevie) diserempet," ucap satpam di lingkungan rumahnya.

"Lakinya ngeliatin aja," sambungnya.


2. Hapus Foto Suami di IG, Stevie Agnecya Disebut Habis Bertengkar Hebat

Baru-baru ini selebgram Stevie Agnecya yang juga mantan istri Samuel Rizal telah menghapus foto kebersamaannya dengan sang suami, Anggi Pratama. Apakah mereka berdua tengah bertengkar?

Menurut isu yang beredar, Anggi Pratama yang merupakan seorang pilot disebut-sebut kepergok telah berselingkuh. Benarkah?

detikHOT pun mencoba mencari tahu kebenarannya ke kediaman Stevie Agnecya yang beralamat di perumahan Green Lake City, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (13/7/2018). Benar saja, menurut keamanan setempat, keduanya tengah bertengkar.

"Biasa masalah rumah tangga," ucap petugas keamanan setempat.


3. Heboh Isu Hengkang dari Geisha, Momo Asyik Kongkow Bareng Maia Estianty

Momo tengah ramai diperbincangkan lantaran isu hengkang dari Geisha. Momo terlihat asyik jalan-jalan bareng Maia Estianty, Yuni Shara, dan Dita Anggraeni.

Yuni Shara, Maia Estianty, dan Dita Anggraeni bertolak ke Malang. Pada captionnya, Maia ingin ke kampung halaman Yuni Shara menggunakan private jet untuk makan bakso.

"Alhamdulillah udah sampai, panas tapi sejuk," kata Yuni Shara dalam video Instagram Story miliknya seperti dikutip detikHOT, Jumat (13/7/2018).

Sesampainya di Malang, mereka bertiga langsung menjemput Momo. Momo terlihat cantik dan tertawa saat melihat Maia Estianty dan Yuni Shara.


4. Nikita Mirzani Kembali Dikabarkan Hamil Anak Ketiga

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat pingsan saat mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy'. Kala itu, beredar kabar Nikita Mirzani yang tengah berbadan dua.

Kala itu, Nikita Mirzani mengatakan dirinya hanya bersyukur jika memang sudah diberikan kepercayaan kembali untuk mengandung. Ia pun menginginkan hamil anak kembar jika memang hamil.

Kini, kabar Nikita Mirzani berbadan dua kembali mencuat. Dalam salah satu akun gosip terlihat unggahan percakapan yang diduga Nikita dengan seorang temannya.


5. Terjawab! Ini Kata Sheila Marcia soal Anaknya Dibawa Kabur Mantan Suami

Hubungan Sheila Marcia dan Kiki Mirano kembali dibicarakan. Sheila galau lantaran dua anaknya dibawa kabur mantan suami, Kiki Mirano.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sheila Marcia memberikan klarifikasi. Sheila memohon maaf sudah panik karena melihat dua anaknya dibawa lari lewat sungai oleh Kiki Mirano.

"Klarifikasi!! mohon maaf atas kepanikan seorang ibu yg wa nya di blok dan sudah pernah ketemu saat saya cari di jogja namun dibawa lari lewat sungai, dari situ kepanikan dan kata penculikan muncul di benak saya," tulis Sheila Marcia seperti dikutip detikHOT, Jumat (13/7/2018).
(kmb/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed