DetikHot

celeb

Sekali Posting IG, Kim K Dapat Lebih Besar dari Gaji Presiden AS

Jumat, 13 Jul 2018 18:35 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Sekali Posting IG, Kim K Dapat Lebih Besar dari Gaji Presiden AS Foto: Kim Kardashian (Getty Images)
Jakarta - Jangan heran jika keluarga Kardashian/Jenner saat ini disebut sebagai keluarga selebriti paling sukses. Pendapatan Kim Kardashian saja bahkan sudah menyaingi presiden Amerika Serikat.

Dikutip dari Insider, Jumat (13/7/2018) pada 2015, Kim Kardashian disebut menghasilkan US$ 500 ribu (senilai Rp 7 miliar) untuk sekali posting. Pendapatan tersebut lebih besar dari gaji seorang presiden di Amerika Serikat senilai US$ 400 ribu (Rp 5,7 miliar) menurut situs resmi pemerintah.

Kim Kardashian beberapa kali menghebohkan internet dari postingannya di Instagram. Mulai dari foto keluarga hingga foto syur kerap dibaginya kepada para pengikut.

Menurut Forbes, pendapatan keseluruhan Kim Kardashian saat ini mencapai US$ 350 juta (Rp 5 triliun). Semua didapatnya dari alikasi resmi, emoji yang bisa dibeli dan diunduh, juga lewat game 'Kim Kardashian: Hollywood'.

Tak hanya itu, Kim Kardashian juga bekerja bersama Calvin Klein, Olay, hingga SugarBearHair vitamin. Beberapa kali, sang bintang reality show mempromosikan produk mereka di Instagram.

Jangan lupa dengan produk kosmetik KKW Beauty yang sudah menghasilan keuntungan hingga US$ 100 juta. Semua berkat media sosialnya yang kini sudah difollow lebih dari 100 juta orang. Wow!

Dan belum lama ini, Kylie Jenner dinobatkan oleh Forbes sebagai miliarder termuda. Prestasinya tersebut didapatkan karena usaha kosmetiknya yang terbilang sangat sukses.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed