Ayah Rama Meninggal, Rian 'D'MASIV' Cs Setia Menguatkan

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Jumat, 13 Jul 2018 17:52 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Berita duka datang dari Rama 'D'MASIV'. Ayah dari gitaris band 'D'MASIV' itu baru saja meninggal dunia pada hari Kamis (12/7) lalu. Rekan satu bandnya, Rian, mengatakan bahwa ia juga baru saja mendapat kabar duka tersebut.

"Jadi kemarin sore aku baru dapat kabar ayahnya Rama gitaris D'MASIV meninggal. Jadi baru dapat kabar itu pas Rama di Singapura. Aku dapat kabar langsung kabarin yang lain langsung ke rumah duka," ujar Rian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7).

Ayah Rama memang sudah lama mengidap penyakit stroke dan sempat membaik. Sempat membaik, tapi kondisinya kembali menurun dan dilarikan ke rumah sakit.


Saksikan juga video 'D'MASIV, Rossa dan David NOAH Bawakan Single Pernah Memiliki':

[Gambas:Video 20detik]


"Sebenarnya memang sempat sakit lama terus akhirnya sudah agak mendingan. Kemarin sempat sesak napas terus dibawa ke rumah sakit meninggal. Sempat stroke, tapi sudah membaik. Kemarin sesak napas gitu. Iya sempat sakit tapi beberapa tahun kemarin sudah mendingan. Sudah bisa jalan pelan-pelan terus banyak memori yang kita rekam sih karena orangtua kita dekat banget," tambah Rian.

Banyak kenangan yang dirasa Rian berkesan baginya dan personil band D'MASIV lainnya. Terutama masa dimana para orangtua mereka yang memberikan dukungan saat band itu terbentuk paada tahun 2007 lalu.



"Karena dulu pertama kali kita masuk Musica, itu yang tanda tangan kontrak, orang tua ada almarhum ayahnya Rama, almarhum papanya Wahyu. Ketika ada yang meninggal orang tua jadi flashback masa dimana kita berjuang itu sangat disupport oleh mereka. Jadi sedih kemarin lihat Rama benar-benar sedih. Ibunya Rama sudah lama meninggal sekarang bapaknya meninggal. Jadi yatim piatu," tukasnya.

Ayah Rama disemayamkan di kediamannya di kawasan Joglo, Jakarta Barat. Rama sendiri mendengar kabar tersebut saat sedang berada di Singapura.

Ayah Rama Meninggal, Rian 'D'MASIV' Cs Setia Menguatkan
(vep/pus)