DetikHot

celeb

Cara Putri Diana 'Membantu' William dan Kate Besarkan Anak

Jumat, 13 Jul 2018 11:32 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Cara Putri Diana Membantu William dan Kate Besarkan Anak Foto: Editan foto Putri Diana dengan Kate Middleton dan Putri Charlotte (Instagram loyal__royals)
Jakarta - Putri Diana kini tak lagi bisa menyaksikan tumbuh kembang ketiga cucunya. Namun, sang mendiang tetap berpengaruh besar dalam cara Pangeran William dan Kate Middleton membesarkan anak.

William dan Kate disebut banyak mencontoh cara Diana membesarkan kedua anaknya. Salah satu yang paling terlihat jelas adalah ketika Pangeran George dan Putri Charlotte diberikan kebebasan layaknya orang biasa.

Keduanya ikut hadir dalam acara pembaptisan Pangeran Louis dan dibiarkan menyapa publik dan awak media. Selain itu, beberapa kali Kate Middleton juga membawa anak-anaknya bermain di luar dan menikmati hidup di luar istana.

Selain itu, Putri Diana juga kerap mengajak William dan Harry mengikuti event resmi kerajaan di luar negeri. Dan kala itu, keputusan Diana dianggap melanggar protokol kerajaan.


Tonton juga video 'Nostalgia Masa Kecil Pangeran Harry Bersama Putri Diana':

[Gambas:Video 20detik]


Namun kini, hal yang sama juga dilakukan William kepada Pangeran George dan Putri Charlotte.

"Menurut mereka, penting bagi George dan Charlotte mengetahui asal-usulnya. Namun, menjalani hidup senormal mungkin juga sebuah hal yang vital," ungkap sumber seperti dikutip dari E! Online, Jumat (13/7).

Begitu juga dengan pilihan Kate Middleton untuk merawat anak-anaknya sendiri tanpa bantuan pengurus dalam jumlah yang banyak. Saat diwawancara beberapa tahun lalu, Putri Diana juga memilih untuk sebanyak mungkin menghabiskan waktu bersama William dan Harry.

"Aku ingin melindungi mereka. Aku memeluk anak-anakku dengan erat dan membawa mereka tidur saat malam. Aku selalu menghujani mereka dengan kasih sayang. Ini sangat penting," ujar Diana kala itu.

William dan Harry juga menjadi anggota kerajaan pertama yang mengenyam pendidikan di luar istana atas permintaan Putri Diana. Sehingga, William pun meniru pilihan ibunya untuk menyekolahkan Pangeran George di Thomas's Battersea.

"Kurasa itulah warisan yang ditinggalkan Diana untuk William dan Harry. Ia membawa mereka keluar dari istana," ujar salah satu koresponden istana.

Cara Putri Diana 'Membantu' William dan Kate Besarkan Anak

(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed