DetikHot

celeb

Sampai Mati, Iko Uwais Siap Bela Audy Jika Terus Dibully

Kamis, 12 Jul 2018 15:47 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sampai Mati, Iko Uwais Siap Bela Audy Jika Terus Dibully Foto: Instagram
Jakarta - Audy Item sempat dibully netizen saat live Instagram. Cemoohan itu mengarah ke fisik. Dan Iko Uwais langsung membela. Menurut Iko pun hal itu termasuk bela diri untuk membela istri dan keluarganya.

"Otomatis saya akan bela istri saya sampai mati pun, karena udah sah karena bagian dari keluarga saya, mau bilang dat dut dat dut, prat prot prat prot, crat crot crat crot," kata Iko di peluncuran Thunder 11, Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

Bintang film 'The Raid' itu menegaskan, siapapun yang menghina istrinya akan berhadapan dengannya. Ada alasan kuat yang diungkapkan Iko.


Dirikan Sekolah Bela Diri, Iko Uwais Ingin Cetak Bibit Baru, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

"Salah satu bela diri bukan hanya buat saya pribadi, kalau buat saya pribadi, kalau saya masih sendiri ya otomatis buat saya pribadi. Tapi saya sudah punya keluarga, tapi saya udah punya istri dan anak, itu tanggung jawab saya dunia akhirat," ungkapnya lagi.

Iko Uwais menyesalkan terlalu banyak warganet yang berkomentar sembarangan. Ia pun mengungkapkan sindiran untuk netizen masa kini.

"Yang namanya medsos kalau kita nggak ngerti pakainya, ya sembarang aja. Walau pun kita sekolah tinggi-tinggi tapi nggak kenal sosmed ya sembarang aja," pungkasnya.

Sampai Mati, Iko Uwais Siap Bela Audy Jika Terus Dibully

(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed