DetikHot

celeb

Jadi Miliarder Termuda, Kylie Jenner Justru Di-bully

Kamis, 12 Jul 2018 12:32 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Jadi Miliarder Termuda, Kylie Jenner Justru Di-bully Foto: Instagram Kylie Jenner
Jakarta -

Kylie Jenner baru saja dinobatkan sebagai miliarder termudia di dunia versi majalah Forbes. Wajahnya muncul di sampul majalah tersebut.

Sang ahli komestik itu berhasil mengamankan posisi sebagai miliarder terkaya lantaran memiliki kekayaan dengan total lebih dari US $900 juta atau yang setara dengan Rp 12 triliun lewat usahanya sendiri.

Meski begitu, ternyata pencapaian Kylie ini tidak didukung oleh semua orang. Banyak pihak merasa tidak setuju karena mereka merasa keluarga Kardashian lah yang berperan dalam membuat Kylie terkenal dan akhirnya meraih kesuksesan.

Hal tersebut membuat Kylie merasa tidak terima dan merasa bahwa dirinya di-bully. Salah satu sumber dari keluarga Kardashian mengungkapkan perasaan Kylie.

Kylie Jenner Dinobatkan Majalah Forbes Jadi Miliarder Termuda, tonton videonya di 20Detik ya!

[Gambas:Video 20detik]



"Kylie merasa sedih karena dia tidak merasa dihargai atas kerja keras yang selama ini dia lakukan. Dia telah bekerja keras untuk usaha kosmetik miliknya, tidak ada yang memberinya hal itu dan dia tidak mengikuti arahan siapa pun," ujar sang sumber kepada pihak Hollywood Life.

"Sejak hari pertama dia lah orang dibalik kesuksesan Kylie Cosmetics yang kini berhasil menjadi bisnis berpenghasilan $900 juta dolar. Dan sekarang setelah dia membuktikan seberapa banyak uang dapat dihasilkan melalui bisnis kosmetik online, semua orang mulai menirunya. Namun dia lah orang pertama dan saat ini dia merasa tidak dihargai dan pantas untuk mendapatkan kredit atas kerja keras dan usaha pemasarannya," lanjut sumber tersebut.



Kylie Cosmetics memang telah menjadi salah satu brand kosmetik yang paling unggul selama beberapa tahun belakangan. Meski begitu seiring dengan kesuksesan, pasti kritik juga akan datang.

"Seperti biasa ada orang yang mencoba untuk menghancurkan momennya dan sayangnya komentar buruk mengenai bagaimana Kylie tidak pantas mendapatkan penghargaan benar-benar menyakiti dirinya," lanjut sang sumber.

"Hal itu menyakitinya karena dia merasa di-bully lagi dan lagi. Namun pada akhirnya, komentar-komentar negatif dan para hater akan memotivasi dirinya untuk bekerja lebih giat dan kembali menghasilkan miliaran dolar," tambahnya lagi.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed