DetikHot

celeb

Kini Tato Selena di Tangan Justin Bieber Jadi Perbincangan

Kamis, 12 Jul 2018 12:26 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Kini Tato Selena di Tangan Justin Bieber Jadi Perbincangan Foto: Dok. Instagram/
Jakarta -

Meski kini telah bertunangan dengan Hailey Baldwin, tato Selena Gomez di pergelangan tangan Justin Bieber masih terlihat dengan sangat jelas.

Hal ini juga memicu perbincangan di kalangan para penggemar yang merasa Justin masih belum sepenuhnya move on dari Selena.

"Justin Bieber benar-benar akan membiarkan tato Selena Gomez berada tepat di atas cincin pernikahannya," tulis seorang penggemar seperti dikutip dari Ace Showbiz (12/07/2018).

"Jika Hailey Baldwin adalah cinta sejati dalam hidup Justin Bieber lalu mengapa dia memiliki tato Selena di lengannya? Hanya bertanya-tanya," tulis penggemar lainnya.



Seorang lainnya juga mengingatkan yang lain agar selalu berhati-hati dalam memilih sebuah tato terutama dalam hal tato dengan wajah pasangan masing-masing.

"Kau seharusnya tidak pernah menggambar tato dari pasanganmu. Justin Bieber masih memiliki tato besar dari Selena Gomez dan dia akan menikahi orang lain. Kacau," tulisnya.

Meski baru kembali menjadi perbincangan, Justin telah memiliki tato tersebut selama bertahun-tahun dan bahkan telah mengungkapkan bahwa dia telah mencoba untuk menyembunyikannya.



"Ini mantan kekasih saya, jadi saya mencoba menyembunyikan wajahnya dengan beberapa bayangan, tapi orang-orang tetap tahu," ujar Justin dalam sebuah wawancara di tahun 2016 silam.

Sang pelantun hits 'Where Are U Now' sendiri dikenal memiliki banyak tato lain yang menghiasi tubuhnya. Dia bahkan menganggap tubuhnya sendiri sebagai sebuah kanvas.

Sementara itu baik Justin maupun Hailey kini telah mengkonfirmasi kabar pertunangan mereka berdua. Justin sendiri melamar Hailey di salah satu restoran di kepulauan Bahama usai mendapatkan izin dari ayah Hailey sendiri.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed