DetikHot

celeb

Para Barisan Patah Hati Usai Inggris Kalah dari Kroasia

Kamis, 12 Jul 2018 10:05 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Para Barisan Patah Hati Usai Inggris Kalah dari Kroasia Foto: Dul Jaelani (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Inggris gagal melaju ke final Piala Dunia 2018 usai dikalahkan Kroasia. Para penggemar dibuat patah hati karena hal tersebut.

Dimulai dari Dul Jaelani. Dia begitu sedih melihat Inggris kalah di babak semifinal. Meski begitu, dia tetap memberi semangat buat pemain yang sudah bertanding.

"Saya selaku fans Inggris yang konsisten dari saya masih amat kecil mengaku patah hati melihat kekalahan di semi final. Mungkin memang belum waktunya. Namun saya bangga mendukung Inggris! Maju terus The Three Lions! Mungkin saya akan menangis ketika melihat kalian juara di masa depan! Dan saya yakin akan ada waktunya kalian juara! Mungkin saya akan tersenyum pula di surga bila anak-cucu saya yang menyaksikannya. #ProudEnglandFans. Btw, selamat untuk Kroasia," tulis Dul di akun Instagram saat dikutip detikHOT, Kamis (12/7/2018).


Senada dengan Dul, aktris senior Wulan Guritno juga merasakan patah hati. Tak ada kata-kata apapun dalam unggahannya, hanya video singkat yang menggambarkan hati yang terbelah dua.

Sementara situasi tak enak dirasakan juga bagi Ibnu Jamil. Ibnu yang menonton langsung Inggris di Rusia harus puas menerima kenyataan pahit jagoannya dikalahkan Kroasia dengan skor 1-2.

"It's not Coming Home.. But it's time to Go Home.. Congrats Croatia. We go out.. But we go out with heads held high..proud of you lads," kata Ibnu Jamil dalam postingannya.

Inggris masih akan bertanding untuk memperebutkan juara ketiga Piala Dunia 2018. Harry Kane Cs. ditunggu Belgia untuk memperebutkan hal tersebut.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed