DetikHot

celeb

Eza Gionino: Sekalipun Saya Menikah, Tidak akan Saya Tinggalkan Ibu!

Kamis, 12 Jul 2018 09:39 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Eza Gionino: Sekalipun Saya Menikah, Tidak akan Saya Tinggalkan Ibu! Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Eza Gionino bersikeras melunakan hati sang bunda, Ruch Gaya, untuk merestui rencana pernikahannya dengan Meiza Aulia. Pergi dari rumah, Eza Gioninio, berharap sang bunda bisa menenangkan diri.

Selama meninggalkan sang bunda, Eza, mengatakan masih memantau dan memberikan nafkah. Dia membantah menyia-nyiakan sang bunda begitu saja.


Saksikan juga video 'Meski Kabur dari Rumah, Eza Gionino Masih Nafkahi Sang Ibu':

[Gambas:Video 20detik]


"Saya masih menafkahi ibu saya. Bukan berarti saya tinggalin gitu saja, nggak, ibu saya sakit, saya denger kok, saya tahu. Tapi saya minta tolong orang-orang terdekat untuk mengurus ibu saya," kata Eza Gionino di kawasan Cibubur, Depok.

Dia memang tak habis pikir masih dituding sebagai anak durhaka. Bahkan sang bunda sampai hati mengeluarkan kata-kata itu.


"Saya bukan nabi, saya manusia jadi sekali lagi yang saya minta, mama tolong buka sedikit saja hatinya. Sekalipun saya menikah nggak mungkin saya tinggalin ibu saya, sampai saya meninggal pun itu tetap ibu saya," tegas Eza.

Eza Gionino dan Meiza Aulia seharusnya menikah pada tanggal 6 Juli 2018. Rencana pernikahan yang sudah terdaftar di KUA Cileungsi itu harus mundur lantaran ada keluarga Meiza yang sakit.

Eza Gionino: Sekalipun Saya Menikah, Tidak akan Saya Tinggalkan Ibu!

(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed