DetikHot

celeb

Ibunda Tak Beri Restu, Ini Respons Calon Mertua Eza Gionino

Kamis, 12 Jul 2018 08:31 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ibunda Tak Beri Restu, Ini Respons Calon Mertua Eza Gionino Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Eza Gionino tetap maju untuk menikahi Meiza Aulia meski sang bunda, Ruch Gaya, tak merestui. Dia pun berusaha keras beri pengertian kepada kekasih dan keluarganya.

Dia bersyukur calon mertuanya bisa mengerti kondisinya kini. Sebagai calon suami dan laki-laki Eza Gionino langsung memberikan pengertian kepada ibunda Meiza Aulia.


Hubungannya Tak Direstui Ibunda Eza, Ini Curhat Sang Kekasih, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



"Mungkin kalau saya kembalikan (pertanyaan) ke mbak kalau Eca adalah adiknya mbak, mbak gimana? Stres, emosi pasti ada cuma sekarang bagaimana caranya saya untuk menjelaskan semuanya sebagai laki-laki, calon suaminya Eca dan saya sudah menjelaskan, alhamdulillah mereka semua bisa mengerti," kata Eza Gionino saat ditemui di kawasan Cibubur.

"Dan saya juga sudah menjelaskan secara detail kepada Eca untuk mengerti dan untuk bisa menghadapi ibu saya yang seperti ini, karena setiap orang pasti berbeda-beda. Apalagi yang namanya orangtua. Mau orangtua salah mau orangtua benar kita harus dengerin kan," lanjutnya.

Untuk bisa mengambil hati Ruch Gaya, Eza Gionino, juga meminta bantuan kepada tiga kakaknya. Akan tetapi, usaha itu pun belum berhasil.

Eza Gionino merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Eza juga sudah pergi ke Malang dengan membawa Meiza Aulia untuk bertemu sang kakak.

"Jadi gini sebelum terjadi hal ini saya sudah ke Malang, kakak saya yang ketiga tinggal di Malang, saya udah ke Malang dengan Eca. Saya minta tolong ke kakak saya untuk membantu adiknya ini untuk bicara ke mama tapi nggak ada action apapun. Sampai terus-terusan kayak gini," tuturnya.

Ibunda Tak Beri Restu, Ini Respons Calon Mertua Eza GioninoFoto: Dok. Instagram/ma_coritha


Kakak Eza Gionino memberikan saran untuk Eza membawa kekasihnya ke rumah dan bertemu sang bunda. Namun, meski di depan Meiza Aulia seolah menerima di belakangnya sang bunda tetap menentang.

"Mungkin ada benarnya kakak saya bicara seperti ini untuk melakukan pendekatan. Tapi mau pendekatan seperti apa kalau mama udah menolak, yang saya butuhkan pasti keluarga tapi ini nggak ada," ungkapnya.

"Makannya saya kasih ruang ke ibu saya untuk berpikir tolong lihat perubahan saya dan Eca. Gimana nanti kalau saya membina rumah tangga," pungkas Eza.

Ibunda Tak Beri Restu, Ini Respons Calon Mertua Eza Gionino

(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed