DetikHot

celeb

Bawa Obor Asian Games 2018, Dian Sastro dan Mikha Tambayong Bangga

Rabu, 11 Jul 2018 15:11 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Bawa Obor Asian Games 2018, Dian Sastro dan Mikha Tambayong Bangga Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Memasuki Asian Games 2018 pada bulan Agustus mendatang, INASGOC memilih beberapa artis seperti Dian Sastrowardoyo, Mikha Tambayong, Hamish Daud, dan Chicco Jerikho menjadi pembawa obor Asian Games 2018 bersama Kang Hyun Lee, Vice President Samsung Electronics Indonesia.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7), Mikha Tambayong dan Dian Sastrowardoyo mengaku bangga karena dipilih menjadi pembawa obor di ajang olahraga ternama ini.

"Aku ini sport enthusiast banget. Dari kecil sudah senang olahraga. Ikut atletik dan main basket. Makanya olahraga itu sudah dunia aku banget. Aku senang bisa jadi torch bearer, kebanggaan tersendiri sih di usia aku yang baru 24 tahun. Ini pengalaman yang mungkin nggak bisa aku ulangi lagi," ujar Mikha.



Ia pun berlatih dan menyempatkan diri berolahraga agar tidak mengalami hal yang kurang mengenakan saat berlari membawa obor di Palembang nanti.

"Ini kan kehormatan banget ya buat aku, makanya ini lagi prepare terus nih. Biar pun syuting aku pasti olahraga sederhana aja, jogging lari di depan rumah, itu kan sederhana aja ya," tukas Mikha.

Tidak hanya Mikha, Dian pun juga sangat bangga karena diberi kesempatan sebagai salah satu pembawa obor tersebut.

"Kesempatan ini positif banget nih untuk berolahraga, apalagi dengan semangat Asian Games ini harus di share juga ke banyak orang. Setiap olahraga juga kan saya suka share ke orang-orang lewat media sosial. Makanya saya senang bisa berbagi nanti di Solo," tukas Dian.

Pembawa obor akan berlari sepanjang 500 meter hingga 2 kilometer. Tak hanya Mikha dan Dian, beberapa artis dan influencer juga dipilih untuk membawakan obor Asian Games 2018 yang diikuti oleh 45 negara Asia ini. Di antaranya adalah Adipati Dolken, Vidi Aldiano, Ringgo Agus Rahman, Edhozell, Bill Satya, Dion Muharon, Ahmad Renaldy, dan Gesit Wisnu Prakoso.
(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed