DetikHot

celeb

Suara Bergetar, Eza Gionino Minta Maaf pada Ibunda dan Mohon Diberikan Restu

Rabu, 11 Jul 2018 14:33 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Suara Bergetar, Eza Gionino Minta Maaf pada Ibunda dan Mohon Diberikan Restu Foto: Eza Gionino (Desi/detikHOT)
Jakarta - Masih soal perseteruan Eza Gionino dan ibunda, Ruch Gaya. Kali ini giliran Eza Gionino bicara.

Eza Gionino ditemui di kawasan Cibubur, Depok, Rabu (11/7/2018). Kali ini Eza Gionino didampingi oleh guru spiritualnya, Habib Al Kaf dan manajernya Wiwi. Eza meluruskan kabar perseteruan antara dirinya dan sang bunda. Eza meminta maaf karena pergi dari rumah.



"Satu lagi ini sebelum saya syuting, ini yang saya mau sampaikan sumpah demi Allah dari hati ya. 'Ma Eza minta maaf, sekali lagi Eza minta maaf. Eza ninggalin rumah itu bukan bermaksud apa-apa. Mama boleh ngomong apa aja, mama boleh bilang, mama mati dan lain-lain nggak usah lihat mama. Nggak ma. Sampai kapanpun Eza anak mama," tutur Eza Gionino dengan suara bergetar dan mata berkaca-kaca.

Mantan kekasih Ardina Rasti itu pun menegaskan dirinya tidak akan berubah kepada sang bunda. Sebagai anak bungsu dari empat bersaudara, dirinya akan tetap bertanggung jawab pada sang bunda.



Meski begitu, Eza Gionino tetap memohon doa restu untuk menikah dengan Meiza Aulia. Bintang sinetron 'Aku Bukan Ustad' itu pun meminta sang bunda untuk tidak emosi.

"Mama yang tahu Eza gimana dari dulu. Eza nggak berubah ke mama. Eza nggak berubah ke mama. Tanggung jawab sepenuhnya, tetap Eza lakuin. Yang Eza minta cuma satu Ma. Tolong buka sedikit aja, sedikit. Jangan emosi yang diutamakan, sedikit saja. Eza mau nikah ma, udah waktunya Eza nikah. Eza tahu mama pasti berharap yang terbaik buat Eza, semua orang juga gitu, Eza tahu itu. Cuma tolong mama kasih Eza kesempatan, Eza mau nikah dengan pilihan Eza yang insya Allah, nantinya juga sayang sama mama," tuturnya.

Suara Bergetar, Eza Gionino Minta Maaf pada Ibunda dan Mohon Diberikan RestuFoto: Dok. Instagram/Eza Gionino


"Dia mengajarkan, mengarahkan Eza ke jalan yang baik. Tolong, tolong, tolong doa restunya Ma. Percuma Ma, Eza sekarang salat, salat kalau Mama nggak maafin Eza nggak tahu ma salatnya Eza diterima apa nggak. Eza yakin mama sayang sama Eza. tolong. Tolong restuin Eza udah itu saja," harap Eza Gionino memohon.

Eza Gionino dan Meiza Aulia seharusnya menikah pada 6 Juli 2018. Akan tetapi, karena sesuatu hal pernikahan yang sudah didaftarkan di KUA Cileungsi itu harus diundur.

Disebut Anak Durhaka, Eza Gionino Minta Maaf, tonton videonya di 20Detik ya!

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed