DetikHot

5 Berita Terpopuler

Eza Gionino vs Ibunda, Foto Lawas Via Vallen hingga Rahasia Opick

Rabu, 11 Jul 2018 07:05 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Eza Gionino vs Ibunda, Foto Lawas Via Vallen hingga Rahasia Opick Foto: Dok. Instagram/meizaaa__
Jakarta - Opick, Eza Gionino sampai foto lawas Via Vallen bikin geger jagat hiburan. Lebih jelasnya agar kamu nggak ketinggalan berita, cek langsung rangkumannya di sini!


1. Eza Gionino Pilih Calon Istri, Ibunda: Dia Anak Durhaka!

Setelah berulang tahun pada 10 Mei 2018, Eza Gionino memilih pergi dari rumahnya. Hal itu lantaran dia mengetahui sang bunda tidak merestui rencana pernikahannya dengan Meiza Aulia.

Ruch Gaya, ibunda Eza Gionino awalnya bingung kenapa putranya pergi dari rumah. Padahal saat itu menurutnya kondisinya baik-baik saja.

"Biasa aja. Cuma kita tahu dia sama Eca. Kok tiba-tiba malam itu, kalau Eza marah-marah tetap (pulang)," kata Ruch Gaya dihubungi melalui telepon, Selasa (10/7/2018).

Malam itu pada tanggal 14 Mei 2018, Ruch Gaya ingat tak ada perselisihan atau pertengkaran dengan Eza Gionino. Akan tetapi, sang anak tidak pulang sampai saat ini.

"Jadi saya bilang itu anak durhaka, karena lebih berat ke Eca daripada mamanya!" ucap ibunda Eza Gionino tegas.


2. Terjawab! Opick Sudah Nikah Lagi, Izin ke Dian Pakai Kamar Utama

Beberapa waktu lalu tersebar foto ketika Opick menjalankan ibadah umrah didampingi perempuan bercadar. Hal tersebut berkembang setelah Dian Rositaningrum menegaskan Opick sudah menceraikan Yulia Mochamad.

Sidang putusan Opick dan Dian Rositaningrum tidak jadi diputus hari ini lantaran ketua majelis hakim sedang cuti. Meski tidak hadir ada fakta baru yang menjawab soal misteri pernikahan Opick dengan perempuan bercadar yang mendampinginya saat umrah.

"Tadi pagi Dian telepon saya 'Mba, Mas Opick sudah nikah lagi dan sudah minta izin ke aku, kamar boleh nggak dipakai sama (istri) yang baru?'. Nah itu kan etikanya baik ya, Mas Opick minta izin ke Mba Dian," beber Ina Rachman, kuasa hukum Dian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).


3. Nyanyi Solo Rp 50 Juta, Nih Lho Riders Andika 'Kangen Band'!

Pastinya banyak yang bertanya-tanya bagaimana jika ingin mengundang Andika 'Kangen Band' untuk sebuah job. Apa dia ada riders tertentu?

Tak sulit, menurut Andika, Anda cukup sediakan beberapa hal ini saja. "Kalau gue sih simple ya, paling pesawat, terus mobil, nyanyi sendiri Rp 50 juta," ucap Andika saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Untuk pesawat sendiri, pria yang bernama asli Andika Maesa itu tidak muluk-muluk. Tak harus bisnis, yang ekonomi pun ia terima. Soal kendaraan pun begitu.

"Nggak pernah milih-milih dikasih Fortuner juga gue pake, pakai Innova gue pake. Kalau Avanza kayaknya nggak lah," tuturnya.

"Soalnya Avanza bantingannya ya, cepet muntah. karena kan gue perjalanan kalau satu jam ke lokasi gue akan ikut tapi kalau lebih satu jam itu gue nggak akan kuat naik Avanza. Mendingan gue dikasih mobil buruk tapi sedan,"


4. Beredar Foto Jadul Diduga Via Vallen, Suami, dan Anaknya

Foto-foto jadul diduga Via Vallen kembali beredar di dunia maya. Kali ini, foto-foto yang tersebar adalah foto-foto perempuan yang disebut sebagai Via Vallen itu bersama seorang pria.

Foto-foto itu diposting oleh sebuah akun gosip di Instagram Lambeevlintir, Senin (9/7/2018). Dalam postingannya, admin akun tersebut tidak menyebutkan siapa pria tersebut.

"Yang penasaran sama sosok kang gendang. Cuss slide sampai mentok. Kulik lagi ah ben makin hottt syalalalaa OAOE," begitu caption yang tertera dalam postingan itu.

Ada sekitar 10 foto yang diposting hampir semuanya foto lawas. Di foto pertama, tampak perempuan yang diduga Via Vallen berpose bersama seorang pria.


5. Justin Bieber Benarkan Kabar Pertunangan dengan Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin ramai diperbincangkan telah bertunangan. Kini, sang musisi pun akhirnya mengkonfirmasi kabar tersebut.

Melalui akun Instagram-nya, Justin Bieber mengunggah foto mesra dengan Hailey Baldwin. Pada foto tersebut, sang model tampak mengecup pipi Justin.

Pada caption foto, Justin Bieber mengaku sangat mencintai Hailey Baldwin. Ia bahkan berjanji akan menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab.

"Sebenarnya ingin menunggu sebentar lagi, tapi kabar tersebar sangat cepat. Hailey aku sangat mencintaimu. Aku berkomitmen menghabiskan waktu untuk mencintaimu. Aku berjanji akan memimpin keluarga kita dengan kehormatan dan meminta Yesus memandu kita dalam setiap keputusan yang akan diambil," tulisnya.



(kmb/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed