Iwa K Merasa Rumahnya Tak Perlu Digugat Selfi Nafilah

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 10 Jul 2018 22:03 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Pihak Selfi Nafilah mengatakan pihak Iwa K tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan harta gono-gini. Bahkan mediasi yang dilakukan kala itu buntu.

Tetap pada argumentasi masing-masing, Iwa K merasa tidak perlu lagi mediasi di luar persidangan dengan mantan istrinya, Selfi, soal harta gono-gini. Iwa K yakin rumah itu adalah miliknya pribadi.

"Sudah waktu mediasi setelah mediasi belum. Jadi menurut Iwa buat apa, orang itu rumah saya kata Iwa K, ngapain diperebutkan," ujar pengacara Iwa K, Lita Viani Purba di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).



Saksikan juga video 'Digugat Gono-gini, Iwa K Buktikan ke Selfi Tanah Bangunan Miliknya':

[Gambas:Video 20detik]



Iwa K pun merasa tidak perlu ada yang diselesaikan. Dia hanya ingin hidup tenang dan damai bersama keluarga dan anak-anaknya.

"Iwa nggak mau (damai) karena nggak ada yang diperebutkan itu milik dia. Ya mungkin menyangkut apa ya, anak kali ya? Tapi kalau anak nanti saja deh, saya nggak mau bicara," ujarnya.

Pihak Iwa K pun menyayangkan Selfi menjadikan anak sebagai alasan. Sedangkan Iwa K sendiri tak bisa bertemu dengan anak laki-lakinya yang tinggal bersama Selfi.

"Itu sebenarnya tanya sama Selfi saja. Memang saat ini akses menurut Iwa untuk bertemu anak dicut, baik WA dan lain-lainnya. Jadi Iwa udah beberapa bulan belum bisa ketemu anaknya. Tapi mengenai anak nanti aja ya ditanyanya," pungkas Lita Viani Purba.

Iwa K Merasa Rumahnya Tak Perlu Digugat Selfi Nafilah
(pus/kmb)