Senang Pergi ke Pasar, Putri Ruben Onsu Takut Lewat Tukang Daging

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 10 Jul 2018 16:28 WIB
Foto: Ruben Onsu (Instagram)
Jakarta - Thalia Putri Onsu rupanya sering dibawa oleh kedua orangtuanya, Ruben Onsu dan Sarwendah, ke pasar tradisional. Meskipun begitu, Ruben pun tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Meskipun kondisi pasar tradisional tidak begitu bersih layaknya supermarket, namun Ruben Onsu tetap santai jika Thalia pergi ikut ke sana.

"Jangan terlalu sok higenis ah. Kalau sakit ya sakit saja. Gue pergi ke Jepang yang bersih saja sakit. Lo mau hidup di mana saja jangan terlalu worry. Ya khawatir boleh, tapi tetap," ucap Ruben Onsu usai mengisi acara di 'Brownis', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

"Yang paling gue bingung gini, udaranya lagi begini (nggak bagus) ya terus gimana gue nggak hirup udara? Maksudnya ya sudah lah kalau kata Tuhan sehat ya sehat. Sakit ya sakit," sambungnya.


Meskipun begitu, Thalia tetap santai dan tidak jijik ketika berada di pasar. Namun, ada beberapa hal yang tidak ia suka ketika berada di sana. Apa itu?

"Kalau lebih excited sejauh ini masih pasar. Karena kan banyak yang dia tuju itu. Tapi dia masih nggak bisa kalau kita lewat tukang daging, kaki kambing. Dia selalu nunduk gitu, nggak mau liat," kata Ruben Onsu.

"Tapi kalau mainan, tempat makanan, pokoknya cemilan-cemilan pasti dia tunjuk. Dia mau ambil dan dia harus bawa sendiri kantongnya. Dia senang," pungkasnya.

(hnh/mau)