Melihat Aksi Matt Damon 'Blusukan' di Semarang

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 10 Jul 2018 13:09 WIB
Foto: Matt Damon (Alberto E. Rodriguez/Getty Images )
Jakarta - Pekan lalu, Matt Damon menghebohkan publik karena kedatangannya ke Indonesia. Ternyata, sang aktor juga sempat blusukan di sebuah desa di Semarang.

Berdasarkan foto-foto yang diuggah oleh akun @jkhappy2, Matt Damon dan Gary White, CEO White.org, tampak mengobrol dengan sejumlah warga. Ia juga menyempatkan diri untuk mengecek air bersih di salah satu rumah.

Tak hanya itu, saat mengunjungi salah satu desa di Batang, ia berkunjung ke salah satu pondok pesantren Sabillun Najah. Matt Damon dan Gary White tampak disambut dengan hangat, bahkan menyempatkan diri untuk duduk dan mengobrol.

[Gambas:Instagram]


Tak hanya itu, Matt Damon juga dengan ramah melayani permintaan warga untuk selfie bersama. Saat kunjungan, ia tampak mengenakan busana serba hitam.

[Gambas:Instagram]



Saksikan juga video 'Lucu! Putra Ben Affleck Mengira Ayahnya Batman Sungguhan':



Kehadiran Matt Damon dan Gary White ke Indonesia dalam kapasitas mereka sebagai founder water.org, organisasi yang bergerak di bidang pemenuhan sumber air bersih.

Organisasi ini sudah ada di Jakarta sejak 2014, dan telah bekerjasam dengan 14 lembaga keuangan mikro di seluruh Indonesia.

Melihat Aksi Matt Damon 'Blusukan' di Semarang
(dal/nu2)