Selfi Tetap Bersikeras Minta Jatah Harta Gono-gini dari Iwa K

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 10 Jul 2018 13:08 WIB
Foto: Selfi Nafilah (Mauludi Rismoyo)
Jakarta - Selfi Nafilah masih bersikeras untuk meminta harta gono gini kepada mantan suaminya, Iwa K. Ia menuntut hak harta yang berbentuk rumah terhadap Iwa.

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu merasa ada haknya yang perlu dipertanggungjawabkan di rumah tersebut. Selfi menyebut sudah mengeluarkan uang ratusan juta rupiah saat membangunnya.

"Nggak ada masalah kalau dia mau bilang itu adalah rumahnya dan lain-lain karena bukti. Saksi itu nggak bisa direkayasa orang-orang yang berkompeten di situ," ucap Selfi usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

"Ya jadi mungkin tanah itu dia punya tanah dari 2005 tapi bangunan itu ada baru selesai 2009. Saya menikah 2007 kalau saya mau cari datanya 2009 itu teman-teman datang ke rumah saya sekaligus selamatan rumah sekaligus anak saya yang ke satu. Saya selamatan itu 2009 dan menikah 2007 terus dua tahun ke mana," lanjutnya menjelaskan.



Saksikan juga video 'Enggan Bahas Harta Gono-gini, Iwa K Kangen Anak':

[Gambas:Video 20detik]



Tak hanya itu, alasan lain Selfi menggugat harta gono-gini pada Iwa K karena untuk kebutuhan anak. Perkaranya pun disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Alhamdulillah berjalan lancar. Kemarin saksi dari Selfi dan Iwa juga saya nggak tahu. Saya juga nggak ikutin prosesnya, menurut pengacara saya ini sudah mau putusan," papar Selfi.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui alasan Selfi gugat cerai Iwa K di sini:

Meskipun begitu, Selfi mengaku pasrah akan keputusan pengadilan nantinya. Namun ia tetap berharap bisa mendapatkan harta tersebut walaupun hanya sedikit.

"Kalau memang yakin atau apa kita mah niatnya bismillah saya sebagai apa ya, upaya yang saya lakukan hasilnya nanti bagaimana ya ikutan saja minimal saya sebagai seorang ibu punya tanggung jawab untuk anaknya sebagai history ke anak saya nanti," pungkasnya.

Selfi Tetap Bersikeras Minta Jatah Harta Gono-gini dari Iwa K
(hnh/mau)