DetikHot

celeb

Telah Dibaptis, Louis Dapat Kado Rp 200 Juta dari Pangeran Harry

Selasa, 10 Jul 2018 10:16 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Telah Dibaptis, Louis Dapat Kado Rp 200 Juta dari Pangeran Harry Foto: Pangeran Louis (Getty Images)
Jakarta - Pangeran Louis telah resmi dibaptis pada Senin (9/7) di Kapel Royal, Istana St. James. Sang paman, Pangeran Harry, dikabarkan memberi kado spesial dengan harga fantastis.

Dikutip dari News, Selasa (10/7) Pangeran Harry memberi kado berupa edisi pertama buku 'Winnie the Pooh' milik A.A. Milne yang ia beli di Peter Harrington, toko buku-buku langka di London. Bukan buku biasa, Pangeran Harry harus mengeluarkan US $ 14 ribu (Rp 200 juta) untuk mendapatkannya.

Menurut sumber, kado berupa buku memang sengaja diberikan oleh Harry karena sudah lama ia ingin membangun perpustakaan untuk keponakan-keponakannya. Suami Meghan Markle tersebut melakukannya untuk mengenang Putri Diana.

Telah Dibaptis, Louis Dapat Kado Rp 200 Juta dari Pangeran Harry

"Salah satu memori menyenangkan Harry saat kecil adalah dibacakan kisah pengantar tidur oleh ibunya. Harry suka buku-buku klasik dan mulai membangun perpustakaan dan mengisinya dengan buku-buku edisi pertama untuk Louis, Charlotte, dan George," ungkap sumber.

Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah dua di antara 30 tamu yang menghadiri acara pembaptisan Pangeran George. Namun, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip berhalangan hadir karena kesibukan.


Tonton video Kue Pengantin Pangeran William-Kate Disajikan di Pembaptisan Pangeran Louis:

[Gambas:Video 20detik]


(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed