detikHot

celeb

Juna Bakal Masuk TK, Christian Sugiono Siap Dampingi

Selasa, 10 Jul 2018 10:11 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Christian Sugiono dan Juna (Dok. Instagram/titi_kamall) Foto: Christian Sugiono dan Juna (Dok. Instagram/titi_kamall)
Jakarta - Anak pertama Christian Sugiono-Titi Kamal, Arjuna Zayan Sugiono, bakal masuk TK (Taman Kanak-kanak) minggu depan. Juna pun disebut sudah sangat antusias untuk belajar di sekolah barunya tersebut.

"Juna nanti minggu depan mau masuk TK. Kemarin dia lulus sekolah sudah preschool. Dekat rumah (sekolahnya). Dia senang, sudah pengen cepat-cepat sekolah," ujar ayahanda Juna, Christian Sugiono, ditemui di kawasan Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Christian pun sudah mempersiapkan segala hal untuk putra sulungnya bersekolah. Salah satu yang menjadi perhatiannya ialah potong rambut dan jam tidur Juna.

"Potong rambut yang pasti. Juna sekarang rambutnya lagi berantakan banget. Kedua seperti biasa, bangun pagi karena pas libur dia bangun jam 9, sekarang sudah mulai jam 7. Hal-hal seperti itu saja sih karena memang libur sudah kepanjangan ya, orangtua sampai bingung mau ngajak jalan ke mana lagi," tutur Christian Sugiono.


Christian dan Titi Kamal pun siap mendampingi Juna di hari pertama masuk sekolah. Dia bakal meluangkan waktu untuk anaknya tersebut.

"Iya, seperti itu. Soalnya dia kan 'ngapain gue tidur, orangtua gue saja belum tidur'," ucap Christian Sugiono.

Christian juga ternyata rajin mendongeng untuk anak-anaknya. Sang aktor dan pesinetron itu biasanya suka bercerita yang macam-macam.

"Dia senang planet-planet, dia senang binatang-binatangan, sama dia senang kayak dongeng-dongeng. Lucu sih," tukas Christian Sugiono.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com