DetikHot

celeb

Keluarga Meghan Markle Dicela, Pangeran Charles Siap Pasang Badan

Senin, 09 Jul 2018 17:27 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Keluarga Meghan Markle Dicela, Pangeran Charles Siap Pasang Badan Foto: Getty Images
Jakarta -

Beberapa waktu yang lalu seorang teman dekat Pangeran Charles yang bernama Nicky Halsam melayangkan serangan dalam bentuk kata-kata terhadap Meghan Markle dan keluarganya.

Menanggapi hal ini, rupanya Pangeran Charles dikabarkan tidak akan tinggal diam meski harus berhadapan dengan teman lamanya sendiri.

Dikutip dari Ace Showbiz, Senin (09/07/2018) Nicky yang berprofesi sebagai seorang perancang interior memanggil keluarga Meghan dengan sebutan 'frightfully common' atau yang berarti 'sangat umum'.

"Mereka sangat umum. Akan jadi masalah jika gumpalan besar itu (menuju kepada ayah Meghan, Thomas Markle) ada di sana. Keluarga kerajaan mungkin tidak terlalu tahu bagaimana menghadapi mereka. Satu orang yang tidak umum adalah ibunya," ujar Nicky beberapa waktu yang lalu.

Tidak hanya itu, Nicky juga berkomentar tentang gaun pengantin yang dikenakan oleh Meghan. Nicky menilai gaun itu tidak cocok bagi Meghan dan bahwa dia secara pribadi tidak menyukai gaun itu.

Hal ini tentunya membangkitkan amarah Pangeran Charles yang dikabarkan akan segera berbicara pada teman lamanya itu.

"Pangeran Charles pasti akan berbicara dengan Nicky tentang komentarnya yang berkaitan dengan Meghan dan keluarganya, karena itu bukanlah hal yang benar. Charles telah merasa terganggu dengan beberapa media belakangan ini, dan beliau merasa ada beberapa hal yang salah dalam pelaporan, meskipun sangat halus," ujar seorang sumber kerajaan.

Rupanya bukan hanya Pangeran Charles yang merasa terganggu mengenai celaan yang dilayangkan pada keluarga Meghan namun juga Pangeran Harry.

"Harry juga merasa terganggung dengan cerita-cerita negatif tentang Meghan yang seperti tidak ada akhirnya, hal itu sangat membuat Harry kesal, dan dia khawatir para media sedang mencoba untuk menghancurkan Meghan, seperti yang mereka lakukan kepada ibunya, Diana," ungkap sang sumber.

Meski Pangeran Charles dan Harry memiliki batas dalam mengendalikan media, namun mereka bisa mengendalikan apa yang kenalan dan kerabat bisa katakan kepada pihak media. Sementara Nicky pastinya akan segera mendapatkan omongan tegas dari Charles.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed