DetikHot

Artis dan Asistennya

Selain Asisten, Selly Juga Pernah Jadi Saksi Batal Nikah Jessica Iskandar

Senin, 09 Jul 2018 13:40 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Selain Asisten, Selly Juga Pernah Jadi Saksi Batal Nikah Jessica Iskandar Foto: Jessica dan Selly (Instagram)
Jakarta - Selly Lestaluhu, asisten Jessica Iskandar, sempat ramai dibicarakan karena menjadi salah satu yang dihadirkan dalam sidang status pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald. Sampai saat ini Selly atau yang akrab disapa Eneng itu tetap setia dengan Jessica Iskandar.

Selly bekerja dengan Jessica Iskandar sejak tahun 2010. Saat itu, Jessica Iskandar mengenal Selly dari seorang kordinator.

"Kenal sendiri, ini Eneng dapatnya dari temannya kordinator. Ya ada beberapa orang yang ditawarin. Kan cocok-cocokan soalnya kan. Terus kebetulan dulu sama si Eneng dia itu senyum terus. Tapi sekarang udah nggak. Hahaha. Dia kayaknya udah banyak masalah," cerita Jessica Iskandar sambil tertawa kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Sifat Selly yang ramah dan selalu senyum, membuat Jessica Iskandar suka dan mau mempekerjakannya. Sejak itulah, Selly tak pernah lepas dari Jaessica Iskandar.

Bahkan ketika Jessica Iskandar tertimpa masalah karena Ludwig Franz Willibald membatalkan pernikahannya, Selly bersedia menjadi saksi di pengadilan. Sampai akhirnya Selly menikah dan punya anak, dia tetap setia pada Jessica Iskandar.

"Iya dia senyum. Terus dia ramah kan, dia sopan, baik. (Gaji) perbulan, sama uang makan, sama uang santunan buat anaknya," kata Jessica Iskandar.



Semua hak Selly dipenuhi oleh Jessica Iskandar. Keakraban keduanya pun terlihat saat ketika mereka saling follow di Instagram. Tak jarang foto-foto Jessica Iskandar juga menghiasi laman akun media sosial Selly.
(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed