DetikHot

celeb

Angel Lelga Keguguran Setelah Jatuh dan Terpeleset Air Sabun

Senin, 09 Jul 2018 12:39 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Angel Lelga Keguguran Setelah Jatuh dan Terpeleset Air Sabun Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta - Bahagia karena akan memiliki anak dari Vicky Prasetyo, kini Angel Lelga bersedih. Dia mengalami keguguran setelah jatuh.

Angel pun bercerita mengenai kejadian tersebut. Berawal dari bekas air sabun dan shampo yang menyebabkan dirinya terpeleset yang dipakai mandi oleh anak-anaknya.

"Ya sebenarnya waktu itukan kita lagi liburan ke Bali ramai-ramai rombongan. Sampai di villa, anak-anak semuanya teriak pengen berenang. Anak-anak berenang, yang kakaknya sudah selesai berenang, dia mandi duluan, karena memang kamar mandinya itu connecting sama kamar anak-anak," cerita Angel Lelga ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

"Terus kan dia habis mandi yang namanya anak kecilnya ada bekas shampo dan sabunnya licin gitu. Nah saya mandiin adiknya ini, selesai berenang, adiknya ini agak montok, selesai mandi saya gendong, mungkin saya nggak lihat juga, jadi kepleset sabun licin itu. Habis kepleset dianya masih di atas saya gitu, dia saya lindungin, kaki saya keseleo. Kemudian keluar fleklah dan keluar darah," ungkapnya.

Angel Lelga Keguguran Setelah Jatuh dan Terpeleset Air Sabun


Menurut Angel kejadian itu pun dialami pas hari pertama di Bali. Kejadian itu pun membuat suasana liburan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mendadak tak enak.

"Baru sampai langsung kejadian, karena begitu sampai anak-anak maunya berenang. Paling di Bali itu karena ada anak-anak biar mereka nggak terlalu sedih banget, daddy-nya sama adik iparku ngajak ke pantai sebentar, tapi yang lainnya stay di villa, karena nggak bisa lagi soalnya suasananya sudah bukan mau happy- happy, jadi sudah pasrah saja," ungkapnya



Sejak terjatuh dirinya sudah tahu kalau mengalami keguguran. Bahkan kakinya yang terkilir bengkak.

"Iya. tahu di situ karena bengkak dan kaki sudah mulai sakit, keseleo, tapi bengkaknya 2 sampai 3 hari baru dia muncul. Jadi di Bali kita nggak ada liburan, nggak ada apa-apa," pungkas Angel Lelga sedih.

Hiks! Angel Lelga Keguguran, tonton videonya di sini ya:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed