DetikHot

Artis dan Asistennya

Teuku Rassya dan Dinda sang Asisten yang Selalu Bareng 24 Jam

Senin, 09 Jul 2018 11:08 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Teuku Rassya dan Dinda sang Asisten yang Selalu Bareng 24 Jam Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Teuku Rassya kini memang mulai dikenal sebagai artis. Putra Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli itu kini memang dimanajeri oleh sang ayah.

Rassya mengakui dirinya memang dekat dengan manajer dan asistennya. Asistennya yang bernama Dinda itu pun disediakan dan dicarikan oleh sang ayah.

"Kalau Rasya sih sebenarnya manajer sih nggak ada ya lebih ke freelance gitu. Dan biasanya tuh yang ngurus papa. Asisten juga dari papa. Kalo fee-feenya gitu sebenarnya Rasya kurang tahu. Soalnya papa yang benar-benar ngurusin," aku Teuku Rassya kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan.



"Sebenarnya iya overlap kan. Maksudnya kalau asisten yang mungkin emang 24 jam bareng. Kalau misalnya ada acara pasti selalu ditemenin segala macam. Kalau manajer lebih ke-dealingnya kalau misalkan ada acara," sambungnya.

Kedekatan yang terjalin antara Rassya dan Dinda terjadi karena bagaimanapun sang asisten harus tahu seluk beluk Rassya. Tapi Rassya mengatakan untuk urusan upah dirinya sudah memberikan yang layak untuk sang asisten.

"Mungkin kalau tabah-tambah kalau Rassya lagi keluar atau apa gitu mungkin total-total kurang lebih Rp 10 juta. Nggak tahu juga sih," bebernya.



Untuk urusan pembagian honor, Teuku Rassya mempercayakan sepenuhnya kepada sang ayah. Itu dikarenakan Rassya lebih menginginkan penghasilannya sebagai artis ditabung. Tentunya itu juga atas sepengetahuan dirinya.

"Iya sebenarnya sih manage uangnya yang udah terkumpul kadang Rassya manage juga sendiri. Misalnya mau beli apa Rassya yang nentuin. Tapi yang masalah pendapatannya itu Papa (yang urus)," pungkas Rassya.
(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed