detikHot

Artis dan Asistennya

Asisten Nikita Mirzani Digaji Besar Perbulan Bisa Sampai Rp 10 Juta

Senin, 09 Jul 2018 10:22 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikHOT Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Bicara soal asisten, Nikita Mirzani punya lebih dari satu asisten. Soal upah, Nikita Mirzani mengklaim memberikan gaji asistennya cukup besar.

Gaji yang besar dan lebih dari upah minimum regional, diakui Nikita Mirzani semua itu dia berikan karena asisten artis itu selalu menemaninya setiap hari. Ada kalanya sang asisten harus siap jika dibutuhkan.

"Gaji asisten gue besar. Karena dia nemenin kita setiap hari kan. Kalau kita nggak kerja kan dia juga nggak ada kerjaan. Tapi kalau gue lagi sendiri butuh asisten untuk nemenin aja sih kayak nonton. Jadi di atas UMR." aku Nikita Mirzani kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Memberikan upah di atas Rp 5 juta, Nikita Mirzani mengatakan asisten-asistennya bisa saja mendapatkan sampai Rp 10 juta perbulan. Itu dikarenakan sang asisten mengikutinya saat off air ke luar kota.

"Di atas Rp 5 juta. Kalau dia ikut gue off air keluar kota itu beda lagi. Karena gue menghargai jasa orang, kita juga harus menghargai jerih payah orang lain dalam bekerja. Gue sih selalu gitu," katanya.



"Kalau off air gue lebih dari lima kota ya gaji dia bisa lebih dari Rp 10 juta. Asisten gue makmur-makmur kok udah pada punya mobil," tambah Nikita Mirzani.

Memberikan bayaran yang cukup besar, Nikita Mirzani menjelaskan dirinya hanya sekadar membantu dari segi fasilitas.

"Fasilitas mungkin dibantu tapi nggak terlalu, bikin paspor mau ke mana ke mana kita bantu," jelas Nikita Mirzani.
(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com