DetikHot

celeb

Setahun Main Tik Tok Jadi Terkenal, Bowo Cerita soal Nama Panggung

Sabtu, 07 Jul 2018 07:35 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Setahun Main Tik Tok Jadi Terkenal, Bowo Cerita soal Nama Panggung Foto: Bowo Alpenliebe (Asep Syaifullah)
Jakarta - Bowo si artis Tik Tok kini sedang naik daun. Ternyata bocah 13 tahun itu baru setahun main aplikasi video tersebut.

Bowo Alpenliebe, begitu nama panggungnya, pertama kali main Tik Tok bermula dari teman sekolahnya yang asyik dengan aplikasi itu. Kemudian, Bowo tertarik dan minta unggah Tik Tok.

Setelah mengetahui cara main Tik Tok, anak yang bernama asli Bowo Mondardo itu sangat menyukainya. Dia bisa berkali-kali dalam sehari membuat video di Tik Tok.

"Kalau lagi gabut saja sih bikinnya, lagi bete nggak ada kerjaan. Lagi sekolah juga pernah (main Tik Tok). Sudah setahun ini main," ujar Bowo kepada detikHOT.

Dalam membuat video di Tik Tok, Bowo ternyata melakukan gerakan-gerakannya secara otodidak. Meskipun belakangan, dia juga senang melihat gaya goyangan Sandrina eks IMB dalam lagu Goyang Dua Jari.

"Videonya sendiri. Aku suka goyang dua jari. Lihat dari Sandrina iya, aku suka saja goyangannya," tutur Bowo Alpenliebe.

Setelah bermain Tik Tok, video Bowo ternyata banyak disukai netizen. Dia kemudian memutuskan memakai nama panggung yakni Bowo Alpenliebe.

Diakuinya, Alpenliebe itu dipakainya karena terinspirasi salah satu produk permen. Kebetulan, hal itu dirasa pas dengan dirinya yang kerap dibilang hitam manis. Kecil-kecil kreatif, ya.

"Iya Alpenliebe kan permen terus aku suka dikatain hitam jadi aku pikir pas juga nih. Jadi aku juga suka minuman yang manis, jarang minum air putih jadi disebutnya itu," tukas Bowo.

Nah, Bowo Tik Tok ini juga bakal cerita lebih seru lagi di d'Happening detikcom siang ini. Jangan sampai ketinggalan nonton streaming-nya ya.

Bowo Alpenliebe Ternyata Pengin Jadi Chef? Tonton videonya di sini ya:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed