DetikHot

celeb

Asmara dengan Zayn Malik Disebut Palsu, Ini Kata Gigi Hadid

Jumat, 06 Jul 2018 16:21 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Asmara dengan Zayn Malik Disebut Palsu, Ini Kata Gigi Hadid Foto: Gigi Hadid dan Zayn Malik (Instagram Gigi Hadid)
Jakarta - Gigi Hadid kini kembali tampak mesra dengan Zayn Malik setelah sempat mengakhiri hubungan asmara pada Maret lalu. Namun, hal tersebut membuat sejumlah orang meragukan hubungan mereka.

Salah satu haters belum lama ini menyebut hubungan asmara mereka palsu. Bahkan, sang hater mengunggah teori-teori yang bertujuan membongkar kebenaran hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Dan ternyata, Gigi Hadid menyadari keberadaan akun haters tersebut. Melalui akun Instagram-nya, sang model memberikan klarifikasi soal tudingan tersebut.

"Sepertinya kalian setiap hari memberitahuku soal postingan baru. Kumohon kalian berhenti. Semuanya terasa negatif. Aku tak kesal pada kalian, yang aku tahu ada dunia yang indah di luar sana untuk ditinggali daripada membedah hubungan antara dua orang yang bahkan tak kau kenal," tulis Gigi pada caption foto.

"Energi yang kalian habiskan untuk hal ini tak akan berpengaruh apapun untuk hidupmu. Semua akan sia-sia saja. Kalian bisa bilang ini promosi, tapi aku hanya memposting soal pacarku seperti orang lain, apakah itu saat aku mendukung Z atau sebaliknya karena kami saling mencintai dan mendukung," pungkasnya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik menjalin hubungan asmara selama dua tahun sebelum putus pada Maret 2018. Kini, keduanya tampak semakin kuat dan serius dalam berpacaran.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed