DetikHot

celeb

Young Lex Mau Jadi Pembimbing Bowo Alpenliebe

Jumat, 06 Jul 2018 13:51 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Young Lex Mau Jadi Pembimbing Bowo Alpenliebe Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Young Lex dan Bowo Alpenliebe sama-sama muncul dengan kontroversi. Young Lex salah satu yang membela Bowo.

Dipertemukan dalam acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' Young Lex mengutarakan keinginannya membimbing Bowo. Young Lex prihatin karena bocah 13 tahun itu justru di-bully hanya karena berkreasi dan terkenal karena Tik Tok.

"Sebenarnya gue bukan mau ngebimbing atau gimana ya, kalau ada masalah. Ini lumayan serius ya bukan bercanda, saatnya serius, serius, saatnya bercanda, bercanda. Kalau ngomongin dampaknya, mungkin Bowo nggak akan ngomong, lets say, masalah terbesarnya apa sih dari kasus ini? Bisa bunuh diri," ucap Young Lex di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).



"Kan kita lebih baik mencegah, lebih ke orang yang powering ke dalamnya, bukan ke masalahnya tapi lebih ke orangnya. Kalau setelah masalah ini Bowo bisa berkarier ya Bowo ya di dunia entertaiment, kan rezekinya dia," celetuknya.

Bintang film 'The Underdogs' itu merasa Bowo justru salah satu anak umur 13 tahun yang bisa dengan positif memanfaatkan media sosial. Bully yang dialami Bowo justru dianggap Young Lex sesuatu yang dilakukan dengan ngasal.

"Bukan aplikasinya yang ditutup, aplikasi serupa masih banyak. Solusinya apa coba? Sebenarnya pem-bullyan tanpa sebab, tanpa cari tahu beritanya harus dihilangkan. Berita yang lo denger, berita yang lo tahu filter dulu. Cari tahu dulu, lihat dari dua sisi, baru lo berkomentar, kaya gitu sih," ucapnya.



Young Lex pun teringat dirinya populer justru karena kesalahan. Tapi Bowo justru terkenal karena melakukan sesuatu yang normal dan menjadi viral.

Dia pun sedikit kesal ketika mendengar ibunda Bowo sampai harus berhenti kerja untuk menjaga sang buah hati. Itu dampak dari perilaku hater Bowo yang dianggap Young Lex sudah merusak kehidupan orang lain.

"Ini ada kehidupan orang lho yang lo rusak dengan becandaan lo, dan masih mau lo terusin lagi. Man udah cukuplah. Sedih ya sedih gue dengernya, karena kalau gue di posisi dia, lo bisa bayangin nggak, orang tua lo kehilangan kerjaan, karena bukan kesalahan yang lo buat. Terus yang ngebully ketawa-ketawa becanda-becanda ya becandaan lo bikin rusak hidup orang, sampai orang tuanya berhenti kerja," ujar Young Lex menyentil para hater Bowo.


Makin Dekat, Young Lex Akan Bikin Lagu Buat Bowo 'Alpenliebe', tonton video selengkapnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed