DetikHot

celeb

Sebelum Ditangkap, Chris Brown Pamer Mobil SUV Anti Peluru Rp 5 M

Jumat, 06 Jul 2018 13:47 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Sebelum Ditangkap, Chris Brown Pamer Mobil SUV Anti Peluru Rp 5 M Foto: Chris Brown (Bryan Steffy)
Jakarta - Chris Brown ditangkap saat sedang menggelar konser di Florida. Malam sebelumnya, sang musisi sempat memamerkan mobil SUV anti peluru miliknya.

Dikutip dari TMZ, Jumat (6/7) Chris Brown memesan Rezvani Tank secara khusus beberapa bulan lalu. Dan baru saja, mobil tersebut selesai dimodifikasi dan dikirimkan langsung kepada sang musisi.

Kendaraan berwarna gading tersebut kabarnya disesuaikan sedemikian rupa dengan night vision, gagang pintu elektrik untuk menghindari penyusup, hingga kaca mobil yang cukup gelap untuk menutupi identitasnya. Tak hanya itu, mobil baru Chris Brown juga didesain anti peluru, mengingat banyaknya penembakan yang terjadi pada sejumlah rapper baru-baru ini.

[Gambas:Instagram]


Sumber pun menegaskan mobil tersebut sudah mendapatkan izin legal untuk digunakan oleh Chris Brown sesuai dengan keperluannya.

Sementara itu, saat ini Chris Brown dikabarkan masih ditahan di kantor polisi Florida. Ia diamankan tak lama setelah menggelar konser, namun hingga kini masih belum jelas alasan sang musisi ditangkap.


Tonton video 'Chris Brown Ditangkap Polisi, Kenapa?' selengkapnya di 20Detik

[Gambas:Video 20detik]


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed