detikHot

5 Berita Terpopuler

Nasib Bowo Alpenliebe, Cerita Masa Kecil Iqbaal Ramadhan

Kamis, 05 Jul 2018 07:05 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Bowo Alpenleibe (Vey/detikHOT) Foto: Bowo Alpenleibe (Vey/detikHOT)
Jakarta - Dalam beberapa bulan terakhir popularitas aplikasi Tik Tok semakin melejit. Di sana muncul nama Bowo Alpenliebe yang jadi perbincangan.

Selain itu, ada juga kabar dari Iqbaal Ramadhan yang jadi Celeb of The Month detikHOT kali ini. Ia banyak bercerita tentang masa kecilnya.

Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Rabu (4/7/2018):

1. Masa Kecil Iqbaal Ramadhan Jarang Mandi dan Sering Dibully Anak Perempuan

Cerita masa kecil seringkali menjadi sebuah pembahasan saat seseorang tengah beranjak dewasa. Belum lama ini detikHOT ngobrol santai dengan Iqbaal Ramadhan yang setahun belakangan ini namanya jadi pembicaraan banyak orang karena perannya di film 'Dilan 1990'.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan begitu nama lengkap Iqbaal Ramadhan atau Bale dengan sapaan akrabnya. Lahir di Surabaya, 28 Desember 1999, remaja 18 tahun itu hadir sebagai tamu spesial detikHOT untuk rubrik Celeb of The Month bulan ini.

2. Diblokir, Ini 10 Lagu Tik Tok Unik Terpopuler Asal Indonesia

Dalam beberapa bulan terakhir popularitas aplikasi sosial media Tik Tok semakin melejit. Penggunanya tak lagi sebatas anak muda, tapi juga orang dewasa, bahkan yang sudah tua.

Sayangnya belum lama ini beredar kabar kalau layanan Tik Tok akan diblokir oleh Pemerintah Indonesia. Selama jaya-jayanya aplikasi ini telah mengangkat sejumlah musisi dan lagu yang tak banyak dikenal orang sehingga populer.

3. 'Ant-Man and The Wasp', Sekuel yang Lebih Berani

Setelah semua drama dalam 'Infinity War', bagaimana dengan film ringan yang dipenuhi humor? Mungkin itu tujuan 'Ant-Man and The Wasp'. Film yang disutradarai oleh Peyton Reed itu tidak akan menjawab semua pertanyaan yang tersisa akibat 'Infinity War'.

'Ant-Man and The Wasp' sendiri mengambil setting waktu antara 'Civil War' dan 'Infinity War' di mana Scott Lang menjadi tahanan rumah karena menolong Captain America melawan Tim Iron Man.

4. Menelisik Lagi Poster Nyeni Piala Dunia dari Tahun 1930

Di balik suksesnya penyelenggaraan Piala Dunia, ada poster-poster nyeni yang menghiasi. Di antara poster tersebut ada sejumlah karya seni brilian yang dibuat seniman dunia. Siapa saja pencipta poster-poster tersebut?

Piala Dunia pertama terselenggara tahun 1930 di Uruguay dengan bergaya art deco serta diciptakan oleh seniman Guillermo Laborde. Ia menampilkan penjaga gawang yang tengah beraksi.

5. Belum Punya Tiket Konser Celine Dion? detikHOT Kasih Gratis!

Akhir pekan ini, Jakarta akan kedatangan Celine Dion yang akan menggelar konsernya. Belum punya tiketnya? Tenang, detikHOT kasih gratis!

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, detikHOT membuka kesempatan untuk kamu menyaksikan Konser Celine Dion. Tapi tiket itu tidak akan diberikan cuma-cuma, ada syarat yang harus kamu penuhi.
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com