DetikHot

celeb

Arie Untung Pertanyakan Tik Tok Diblokir dan Bahas soal Bowo Alpenliebe

Rabu, 04 Jul 2018 17:40 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Arie Untung Pertanyakan Tik Tok Diblokir dan Bahas soal Bowo Alpenliebe Foto: Arie Untung dan Fenita Arie (Noel/detikHOT)
Jakarta - Aplikasi Tik Tok telah diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Salah satu artis, Arie Untung mempertanyakan soal pemblokiran tersebut.

Awalnya, suami dari Fenita Arie itu tidak tahu menahu soal aplikasi tersebut. Namun saat bertanya kepada anak-anaknya, ia pun akhirnya paham setelah dijelaskan.

"Saya tanya dong itu Tik Tok apaan sih, mereka (anak-anak) jawab Musically zaman sekarang," ucap Arie Untung saat ditemui di Masjid Niaga Rahmat, Graha CIMB Niaga, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

"Terus kalau Musically nggak masalah kenapa Tik Tok masalah kan gitu," sambungnya.


Setelah mengetahui soal fenomena yang ada, Arie Untung tertawa. Yaitu soal viralnya salah satu seleb Tik Tok yang bernama Bowo Alpenliebe, hingga apapun akan dilakukan oleh para fansnya yang tergila-gila untuk bertemu.

"Ternyata saya baru tahu fenomenanya. Sampai ngefansnya ada yang pengen jadi Tuhan gitu kan. Itu lucu, asli lucu. Ada yang jual ginjal, jual ibunya, aduh. Itu becandaan atau apa ya," papar pria 42 tahun itu.

"Kalau saya gini, sesuatu yang sudah melebihi batas sih perlu ditahan. Jangan sampai berlebihan. Kalau sudah berlebihan gitu sampai pengen jadi Tuhan sudah melebihi dari game itu sendiri. Kalau yang membuat sesuatu jadi melalaikan itu jadi dosa menurut saya. Jadi pengen jual ibunya sekarang," pungkasnya.


Azka Corbuzier Bandingkan Dirinya dengan Bowo Alpenliebe, tonton video lengkapnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed