detikHot

celeb

Tik Tok Diblokir, Arie Untung Bersyukur Anak-anaknya Tak Ikut Main

Rabu, 04 Jul 2018 17:15 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Arie Untung dan keluarga (Foto: Instagram @fenitaarie)
Jakarta - Tik Tok kini sudah diblokir oleh pemerintah. Mengenai hal tersebut, Arie Untung sangat bersyukur anak-anaknya tak pernah ikut mencoba aplikasi tersebut.

Dikatakan Arie, anak-anaknya dan teman sebaya mereka telah mengetahui Tik Tok. Namun, sambungnya, buah hatinya ternyata lebih memilih untuk mengunggah game.

"Mengenai Tik Tok ini mereka juga tahu, waktu zaman sebelum Tik Tok ada Musically. Tapi Alhamdulillah mereka nggak main," kata Arie Untung saat ditemui di Masjid Niaga Rahmat, Graha CIMB Niaga, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

"Tapi memang ada yang lainnya mereka mainin apa gitu namanya. Perang-perangan. Game perang gitu pokoknya," lanjutnya.


Tanpa harus dilarang, buah hatinya dari pernikahan dengan Fenita Arie itu tak pernah sekalipun mencoba aplikasi yang kini tengah menjadi perbincangan tersebut. Arie tak mau anaknya terseret hal-hal aneh di media sosial.

"Terus kan main Tik Tok ini macam-macam tuh, sampai aneh-aneh segala macam. Jangankan itu, yang dulu saja, Pokemon Go, itu juga dia (anak) nggak main. Jadi tanpa harus dilarang-larang, mereka juga nggak main," pungkas Arie Untung.


Tik Tok Diblokir, Bowo 'Alpenliebe' Kecewa Banget, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com