detikHot

celeb

Nikita Mirzani dan Uya Kuya Sayangkan Tik Tok Diblokir

Rabu, 04 Jul 2018 14:40 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Uya kuya / Veynindia E. Pardede
Jakarta - Aplikasi Tik Tok dinyatakan diblokir. Presenter Nikita Mirzani dan Uya Kuya sangat menyayangkan diblokirnya aplikasi yang bagi mereka dapat mengasah kreatifitas tersebut.

"Sayang aja buat orang-orang yang punya kreatifitas tinggi jadinya bingung lagi mau ngapain. Padahal kalau dilihat juga banyak kok Tik Tok yang isinya positif," ujar Nikita saat ditemui usia mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).



Bagi Uya, permasalahan bukan berada pada aplikasi, namun pada beberapa pengguna yang salah mengartikan aplikasi tersebut.

"Yang harus diperbaiki adalah mungkin bukan masalah Tik Tok-nya, mungkin beberapa konten orang Tik Tok yang melecehkan agama terus orang yang ibaratnya di Tik Tok itu vulgar," ujar Uya di tempat yang sama.

"Lebih baik orang di dunia ini kan bebas kreatif, ada yang punya kreatifitas di bidang pendidikan, keilmuan dan mengekspresikan dirinya daripada melakukan kegiatan negatif. Anak-anak yang nongkrong dan akibatnya narkoba atau nonton film porno," lanjut Uya.

Tonton juga 'Heboh Tik Tok Diblokir, Ini Kata Nikita Mirzani dan Uya Kuya' selengkapnya di 20Detik

[Gambas:Video 20detik]


(vep/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com