DetikHot

celeb

Inggris Lolos, Reaksi Ibnu Jamil Heboh Banget

Rabu, 04 Jul 2018 11:37 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Inggris Lolos, Reaksi Ibnu Jamil Heboh Banget Foto: Ibnu Jamil (Dok/Instagram/ibnujamilo)
Jakarta - Inggris memastikan lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Kolombia lewat adu penalti. Sebagai penggemar The Three Lions, Ibnu Jamil pun begitu girang.

Hal itu terlihat dari postingan sang aktor di Instagram. Ibnu bereaksi begitu heboh sekali usai melihat tendangan penalti Eric Dier masuk dan membawa Inggris melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2018.

"Penentuan-penentuan. Lalala lalala lalala yee... Come on, England. Yee woo... Inggris kali ini akhirnya mampu menaklukan adu penalti yang selama ini menjadi momok menakutkan buat Inggris. Mampus," ujar Ibnu Jamil dalam video pendek di Instagram saat dikutip detikHOT, Rabu (4/7/2018).


Eks suami Ade Maya itu menyadari tim Inggris terbilang mempunyai pemain yang standar dibanding negara lain. Namun, dia merasa kalau hasil akhir sudah berbicara saat Inggris mengalahkan Kolombia.

"Lalalalaaa..lalalaaaaa...lalalaaaaa...laalalaalaaaaa... Merayakan kemenangan dari tim yg biasa biasa aja kok..sumpah deh biasa banget..tapi MENANG..kalo kamu menang gak @radotvalent?," tulis Ibnu Jamil lagi.


Reaksi heboh Ibnu Jamil melihat Inggris lolos dianggap netizen berlebihan. Bahkan ada yang menilainya seperti orang gila.

"Orang gila...," komen akun @coac**ustinl.

"Nge gas Luh bang," tukas netizen lainnya.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed