Selfi Klaim Gugat Harta karena Anak dan Uang Ratusan Juta, Iwa K Geram

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 03 Jul 2018 14:53 WIB
Foto: Iwa K (Asep Syaifullah)
Jakarta - Selfi Nafilah mengklaim menggugat harta gono gini ke Iwa K karena untuk kebutuhan anak dan dirinya merasa telah mengeluarkan uang ratusan juta untuk rumahnya. Iwa pun menanggapinya dengan geram.

Sang rapper menjelaskan kapan rumah itu ada dan dibangun. Dia lagi-lagi bingung dengan tindakan mantan istrinya yang menggugat harta terhadapnya.

"Kalau saya sih nggak mau hidup dalam persepsi orang lain ya. Intinya yang saya paparkan adalah faktanya. Itu rumah dibangun dari 2005, kita menikah di tahun 2007, jadi di situ memang rumah sudah jadi dan selama finishing segala macam, artinya sudah jadi itu rumah. Rumah sudah jadi secara fisik sudah jadi semua. Ini memang ketika dibilang gono gini saya bingung juga, apa nih yang mau digono gini, apa nih apa," ujar Iwa K ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Selasa (3/7/2018).


Saat digugat harta rumahnya, pelantun 'Bebas' itu berusaha berbicara apa adanya. Meski agak menahan emosi, dia juga sudah gerah mengurusi masalah itu yang terjadi sejak setahun belakangan.

"Sementara sebenarnya kalau kita mau ngomong jujur ya, ngomong apa adanya deh, jangan ada apanya, dia juga tahu kronologis ini, dia tahu, pihak sana tahu kok. Makanya kita jadi bingung kemudian 'lah bukannya situ tahu kronologisnya?' dan ini gue coba supaya nggak tendensius ya. Dan gue juga mencoba untuk jujur sama kalian semua gue nahan emosi, karena secara fakta gue setahun untuk urusan seperti ini," tutur Iwa K.


Iwa menilai ada yang aneh dari Selfi Nafilah. Sebab, dia merasa baik-baik saja dengan Selfi usai cerai. Namun, bapak dua anak itu tak menyangka perubahan si biduan.

"Alasan awalnya bukan buat harta gono gini, alasan awalnya nggak tahu kenapa, kita baik-baik saja. Ketika anak lagi jalan sama saya, dan setiap weekend ibunya bisa ngambil, kita ganti-gantian nggak ada masalah, sekarang kenapa ada masalah. Saya pikir memang 'oh ya sudah saya mungkin memang punya salah'. Tapi ketika saya mencoba untuk benahi diri segala macam, kenapa jadi berubah lagi ke masalah gono gini. Dari anak kenapa ke gono gini gitu," pungkas Iwa K.

(mau/wes)