DetikHot

celeb

Masih Adakah Rasa Cinta Ade Maya untuk Ibnu Jamil?

Selasa, 03 Jul 2018 14:40 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Masih Adakah Rasa Cinta Ade Maya untuk Ibnu Jamil? Foto: Ade Maya (Noel/detikHOT)
Jakarta - Rumah tangga Ade Maya dan Ibnu Jamil diputus hari ini. Rumah tangga yang sudah berjalan beberapa waktu itu harus selesai di meja hijau.

Sudah resmi bercerai dari Ibnu Jamil, masih adakah rasa cinta Ade Maya untuk mantan suaminya itu?



"Kalau untuk sekarang sudah nggak ada (perasaan apa-apa). Perasaannya sudah seperti teman aja kok," jelas Ade Maya kepada detikHOT, Selasa (3/7/2018).

Ade menjelaskan kini komunikasinya dengan Ibnu Jamil hanyalah sebatas perkembangan sang buah hati. Memang sejak rumah tangganya dengan Ibnu diproses di pengadilan agama, anak semata wayang mereka diurus oleh Ade Maya.



"Mikirinnya sudah soal anak aja kok kalau sekarang sih. Nggak ada yang lain selain itu," sambung Ade Maya lagi.

Ade Maya juga menjelaskan dirinya sedih akan perpisahan ini. Namun menurutnya, ini adalah jalan terbaik bagi kehidupan rumah tangganya dengan Ibnu.

"Ya kalau dibilang sedih pasti sedih tapi ini sudah keputusan bersama. Kita menikah pasti nggak ada yang menginginkan perpisahan, tapi seiring waktu mungkin ada ketidakcocokan. Ya ini sudah jalannya. Di depannya lagi masih ada kehidupan yang harus dijalani," paparnya.



"Kita sudah tidak memikirkan ego masing-masing, yang terpenting adalah anak saat ini. Mungkin ada bekas istri atau suami tapi nggak ada bekas anak sampai kapanpun," sambungnya lagi.

Lantas pernakah menyesal Ade Maya menikah dengan Ibnu Jamil?

"Nggak ada kalau itu, ini kan perjalanan hidup. Ada yang kita suka dan tidak suka, semuanya harus dilalui ya jalanin saja deh," tutup Ade Maya.

Simak juga 'Tok! Ibnu Jamil dan Ade Maya Telah Resmi Bercerai':

[Gambas:Video 20detik]


(wes/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed