detikHot

celeb

Joe Jackson Dimakamkan di Dekat Makam Michael Jackson

Selasa, 03 Jul 2018 11:43 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Joe Jakson (Toby Canham/Getty Images) Foto: Joe Jakson (Toby Canham/Getty Images)
Jakarta -

Setelah lama berjuang melawan penyakit kanker pankreas, ayah Michael Jackson, Joe Jackson tutup usia pada usia 89 tahun.

Joe meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Las Vegas pada hari Rabu, 27 Juni 2018 didampingi istrinya, Katherine Jackson beserta anak-anak dan cucu-cucunya.

Dikutip dari Page Six, Selasa (03/07/2018) kabarnya Joe Jackson telah dimakamkan di tempat pemakaman yang sama dengan mendiang putranya, Michael Jackson.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga Jackson mengungkapkan, Joe Jackson dimakamkan dalam upacara pemakaman tertutup yang hanya dihadiri anggota keluarga di taman pemakaman Forest Lawn pada Senin, 3 Juli 2018.

Sementara Michael Jackson dimakamkan di taman pemakaman yang sama di sebuah area pemakaman mewah yang juga menjadi tempat peristirahatan Elizabeth Taylor dan Walt Disney pada tahun 2009 silam.

Sementara itu, anggota keluarga Jackson mengungkap upacara pemakaman yang terbuka untuk publik akan segera dilakukan. Meski begitu, belum ada konfirmasi tanggal yang pasti mengenai hal itu.




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com