Masih Kecil tapi Peduli ke Sesama, Putri Ruben Onsu Dapat Penghargaan

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 02 Jul 2018 16:16 WIB
Foto: Sarwendah, Thalia, dan Ruben Onsu (ruben_onsu/Instagram)
Jakarta - Ruben Onsu sangat senang dengan perkembangan putri tunggalnya, Thalia Putri Onsu. Semenjak bersekolah, Thalia mulai pintar berkomunikasi dengan teman sebayanya.

Bahkan, Thalia Putri Onsu sudah diberikan penghargaan oleh sekolahnya. Selain karena aktif, Thalia juga peduli terhadap temannya makanya dia mendapatkan penghargaan tersebut.

"Yang pasti di sekolah tuh dia dapat penghargaan paling antusias. Jadi kalau apa-apa dia tunjuk tangan pertama, terus dia anaknya paling care sama teman-temannya. Kalau temannya nangis atau apa dia yang 'nggak apa-apa ya'. Kalau teman-temanya lemas dia yang tarikin 'ayo dance' gitu," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).


Pada kesempatan itu, Ruben bersama istrinya, Sarwendah, dan Thalia diwawancara awak media. Thalia pun terlihat mengejutkan setelah menjawab pertanyaan wartawan soal pelajaran yang selama ini ditanamkan oleh Ruben Onsu kepada sesama.

"Care sama teman," celetuk Thalia Putri Onsu, yang baru berusia tiga tahun tersebut.

Untuk saat ini, Ruben Onsu belum mau menerjunkan Thalia ke dunia hiburan sama seperti dirinya. Dia ingin fokus memberikan bekal pendidikan ke anaknya terlebih dahulu.

(mau/mau)