detikHot

celeb

Sering Datang Kondangan, Dinda Kirana Jadi Ingin Nikah

Senin, 02 Jul 2018 13:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dinda Kirana (Hanif Hawari) Foto: Dinda Kirana (Hanif Hawari)
Jakarta - Dinda Kirana menjadi salah satu tamu undangan di pernikahan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. Sering hadir dalam pernikahan teman-temannya, ia pun merasa tua.

"Ngerasa 'oh kok teman-teman gue nikah ya, gue sudah tua ya' gitu. Cuman ya antara senang tapi kayaknya pengen deh," kata Dinda Kirana saat ditemui di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.


Ditanya lebih lanjut kapan dirinya akan menyusul, Dinda Kirana hanya meminta doa. "Iya nih, doain ya," papar wanita 23 tahun itu sambil tertawa.

"Aku juga ngerasa sih wah teman-teman aku sudah pada nikah ya, cuman ya jodoh kan Tuhan yang ngatur, jadi ya sudahlah. Doain saja," sambungnya.


Dinda Kirana menyebut dirinya tak ingin buru-buru dalam menikah. Namun, Dinda juga tidak menargetkan karena masih banyak hal yang ingin ia kejar.

"Nggak ada target, soalnya aku juga banyak hal yang pengen aku capai juga sih buat orang tua juga terus buat aku sendiri jadi kalau misalkan aku mau nikah tuh, aku harus beresin dulu nih yang aku pengen buat orang tua sama diri aku sendiri baru aku mikirin ke sananya lebih lancar untuk menjalani hidup baru," tutup Dinda Kirana.


(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com