detikHot

celeb

Resmi Nikah, Rizky Alatas Siap Bimbing Adzana dan Berdoa Semoga Langgeng

Senin, 02 Jul 2018 10:03 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet (Dok. Instagram/adzanabs) Foto: Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet (Dok. Instagram/adzanabs)
Jakarta - Rizky Alatas resmi menikah dengan Adzana Bing Slamet, Minggu (1/7). Aktor FTV itu mengaku siap membimbing istrinya untuk menjadi lebih baik.

Sebelum menikah, Rizky dan Adzana sudah berpacaran selama lima tahun. Ada banyak hal yang sudah diketahui Rizky dari kekasihnya yang merupakan anak dari Adi Bing Slamet, dari sifat baik dan buruknya.

"Senang sih insya Allah juga aku bisa membimbing Adzana. Apa ya banyak hal lah, aku juga sama dia sudah lima tahun pacaran kan jadi sudah banyak tahu dia," ujar Rizky Alatas ditemui di Gedung Smesco, Jakarta Selatan.


Eks personel boyband itu juga berdoa semoga pernikahannya langgeng. Dia siap berjuang mengarungi biduk rumah tangga agar terhindar dari perceraian.

"Doanya semoga hubungan kita semakin baik terus. Mudah-mudahan jangan sampai ya karenakan nggak semua publik figur kawin cerai, insya Allah sama. Kita nggak (mau cerai)," tutur Rizky Alatas.


Soal menjalani acara pernikahan, Rizky mengaku begitu gugup. Senada dengan Rizky, Adzana Bing Slamet pun bahkan sampai banjir air mata telah resmi menikah.

"Deg-degan itu sudah dari semalam sih sampai bolak-balik kamar mandi sama tapi Alhamdulillah semuanya nyairin banget sih Alhamdulillah lancar," beber Rizky Alatas.

"Sudah dari pas pengajian kemarin kan nangis-nangis. Nah hari ini aku sudah pede nih nggak bakalan (nangis), sudah tenang, eh malah makin banjir rasanya. Senang sih yang pasti tanggung jawab aku lebih gede lagi terus tadi melihat papa pertama kali nangisin aku itu yang bikin aku merinding," tukas Adzana Bing Slamet.

Simak juga video 'Adzana Bing Slamet Resmi Dipersunting Rizky Alatas':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com