Cuma Butuh 3 Bulan untuk Caisar Aditya dan Intan Mantap Nikah

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 30 Jun 2018 15:54 WIB
Foto: Caisar Aditya resmi nikah lagi / Hanif Hawari
Bogor - Usai resmi menikah dan mendapat ucapan selamat dari tamu undangan, Caisar dan Almaratu Intan berbagi cerita soal awal kedekatannya. Mereka berdua berbagi kisah tersebut di depan para wartawan.

"Ya awalnya ketemunya di Bekasi pas dia lagi main sama anaknya," ucap wanita yang memiliki nama asli Intan Sri Mardiani sambil malu-malu, saat ditemui di kawasan Cimahpar, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/6/2018).



"Terus dia pandangan pertama ya kan. Cie... Cie... Ya Alhamdulillah berjalannya waktu dan seiring pondasi kehidupan kita yang menjadikan mikrofon infotainment lebih utama ya. Tapi Alhamdulillah di situ dengan adanya rasa sukanya suka dan menjadikan bentuk cinta dan akhirnya di pelaminan yang sekarang ini," timpalnya melanjutkan.



Mulai dari situ, keduanya pun saling dekat sampai akhirnya berpacaran. Menjalani hubungan selama tiga bulan, Caisar mantap meminang wanita yang juga memiliki background janda tersebut.

"Tiga bulan. Kita penjajakan suka datang ke rumah bismillah. Saya ingin niatkan dan menyempurnakan agama ya Alhamdulillah dari bapak juga (setuju)," pungkasnya.

Simak juga video 'Dikabarkan Jadi Sopir Indadari, Ini Kata Intan Istri Caisar':

[Gambas:Video 20detik]

(hnh/kmb)