Beda Kultur, Nadia Vega Semakin Pahami Kebiasaan Suami

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Jumat, 29 Jun 2018 20:18 WIB
Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Nadia Vega baru-baru ini kembali ke Indonesia. Ia memang kerapkali berkunjung ke Indonesia satu bulan sekali setelah pindah ke Singapura mengikuti sang suami, Sultan Yaar Jorik Dozy.

Perbedaan kultur di antara keduanya tidak menimbulkan sebuah masalah, bahkan hingga sekarang menjadi suami dan istri. Nadia mengaku Jorik seperti sisi lain dirinya.

"Dia itu kayak versi cowoknya dari aku. Tapi dia wawasannya lebih luas dari aku. Apa aja lebih perfeksionis. Tapi visinya sama berdua," ujar Nadia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (29/6).

Walaupun terdapat banyak perbedaan, namun perepuan 30 tahun itu tetap merasa hal tersebut merupakan bumbu dalam rumah tangga mereka. Hal sekecil pun kerap menjadi perdebatan antara Nadia Vega dengan sang suami.

"Pasti kalau ada perbedaan sekali-sekali berantem lah. Kalau misalnya oh di Indonesia tuh aku yang gitu. Yang sopannya begini. Kalau dia 'no no di Holland it's not polite if you do that, " tambahnya.

Namun, selama tiga tahun terakhir pernikahan, hal itu yang menjadi cara mereka untuk saling memahami satu sama lain bagi pasangan yang menikah pada tanggal 8 Juni 2015 ini.

"Dia bilang yang sopan di aku begini yang sopan di dia begitu. Jadi kadang-kadang berantem. But so far we are okay," tukasnya. (vep/mah)